Manajer Siapkan Comeback Westlife, Bakal Gaet Ed Sheeran Sebagai Penulis Lagu!
Jumat, 29/12/2017 - 11:16 WIB
images-artikel/kecil/020650600_1489490777-14099572_1425315240816472_1903377599_n.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja penggemar musik era 90-an, tentu tidak asing dengan boyband asal Irlandia, Westlife. Selama belasan tahun di jagad musik internasional, kiprah para pria tampan ini luar biasa. Sayang, mereka menyatakan bubar dan menggelar konser perpisahan pada 2012 lalu. Namun belakangan ini, desas desus akan comeback-nya Shane Fillan, Mark Feehily, Nicky Byrne dan Kian Egan tersebut makin santer terdengar. 


Kabar terbaru bahkan menyebutkan kalau Louis Walsh selaku salah satu kreator Westlife sekaligus manager, disebut-sebut ingin menggaet Ed Sheeran untuk menulis lagu anyar Westlife. 


"Aku sudah berbicara dengan banyak orang soal menulis lagu untuk mereka. Dua diantaranya adalah dengan Ed Sheeran dan James Arthur," kata Louis.


Tak tanggung-tanggung, Louis pun ingin comeback Westlife ini hadir dengan lagu yang berbeda untuk menandai kembalinya pelantun When Youre Looking Like That tersebut. Lima tahun tak menyapa penggemar tentu Louis menginginkan gebrakan baru bagi Westlife. Namun, Louis agaknya masih kecewa dengan keputusan Bryan McFadden yang memutuskan hengkang dari Westlife pada 2004 lalu sehingga ia tak ingin Bryan diikutsertakan pada reuni Westlife. 


Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari salah satu punggawa Westlife terkait rencana comeback. Mereka diketahui tetap punya karir yang bagus selepas bubarnya Westlife. Shane berkarir sebagai solois bahkan sempat beberapa kali menggelar konser di Indonesia, Nicky Byrne menjadi produser berbagai acara televisi di Irlandia, Kian Egan terlibat sebagai juri ajang The Voice Irlandia serta aktif sebagai penyanyi solo, begitu pula dengan Mark yang punya album solo dan masih aktif bernyanyi hingga kini. 


Bagaimana menurut pendapatmu Sobat Souja? Excited bukan menyambut kembalinya Westlife ke industri musik?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-