Mantan Aktor James Bond ini Dukung Tom Hardy Jadi Bond Baru
Selasa, 03/07/2018 - 08:15 WIB
images-artikel/kecil/james-bond-tom-hardy-pierce-brosnan-979129.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Para penggemar film bergenre action, tentu sudah mengetahui jika film Bond 25 atau film ke-25 James Bond tengah diproduksi. Masih diperankan Daniel Craig sebagai sang mata-mata flamboyan, film ini dipastikan benar-benar menjadi perpisahan Daniel dengan karakter Bond selama 4 edisi terakhir. Baru-baru ini, mantan pemeran James Bond yakni Pierce Brosnan mendadak memberikan dukungan kepada aktor Tom Hardy untuk menggantikan Daniel Craig. Tom sendiri memang menjadi pilihan favorit penggemar James Bond untuk menggantikan Daniel yang ingin segera mengakhiri perannya sebagai agen 007.


Melansir wowkeren, Pierce menilai bahwa kiprah Daniel dalam memerankan karakter James Bond memang sangat luar biasa. Oleh karena itu, mereka harus menemukan pengganti yang tepat untuk meneruskan karakter tersebut. Dan menurutnya, Tom adalah aktor yang memenuhi syarat-syarat untuk dapat memerankan karakter James Bond.


"Daniel Craig telah menjadi Bond yang luar biasa. Dia sangat sehat secara fisik, dan dia terlihat mematikan. Dia akan mengerjakan film selanjutnya, dan kupikir Tom Hardy bisa menjadi seorang Bond yang baik. Aku akan senang melihat Tom melakukannya. Kita butuh seorang aktor yang bisa memberikan sedikit guncangan di dalamnya" ujar Pierce pada majalah The Main On Sundays Event. 


Kendati didukung Pierce Brosnan, nyatanya Tom Hardy bukan satu-satunya kandidat kuat pengganti Daniel Craig, lho! Sebelumnya, muncul juga nama-nama aktor papan atas seperti Idris Elba, Aidan Turner, hingga James Norton yang disebut-sebut mengharapkan peran prestisius itu. Sementara itu, Bond 25 disebut-sebut bakal menyajikan jalan cerita yang lebih epik dari keempat seri sebelumnya. Proses syuting Bond 25 sendiri akan dimulai pada Desember tahun ini. Berdasarkan jadwal, film yang disutradarai oleh Danny Boyle tersebut akan ditayangkan pada 8 November 2019 mendatang.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 09/11/2018 - 13:07 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:18 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:00 WIB
Rabu, 14/11/2018 - 10:39 WIB