Mantan Pemain Persipura Sepertinya Akan Gabung Arema FC
Kamis, 15/03/2018 - 05:01 WIB
images-artikel/kecil/90962_45-1.jpg
Sumber: Lingkar Papua
 
 
Malang -

Hai Sobat souja! Masa depan Israel Wamiau di Arema FC mulai menemui titik terang. Eks pemain Persipura Jayapura ini kemungkinan besar bakal direkomendasikan oleh tim pelatih untuk bergabung dengan klub berlogo singa mengepal tersebut.


Tengara bakal bergabungnya Israel sendiri nampak dari komentar Pelatih Arema FC, Joko Susilo pada penampilan pemain berusia 23 tahun tersebut. Gethuk, sapaan karib Joko, menyebut Israel mampu menunjukkan performa bagus pada sejumlah sesi latihan.


"Ia mulai membaik. Hal ini tak lepas dari komunikasinya yang mulai membaik pula," ujar Joko Susilo, pada Bola.net.


"Ia mendapat jatah game lebih banyak lagi dan mampu menunjukkan perkembangan bagus," sambungnya.


Sebelumnya, sejak awal pekan ini, Israel Wamiau menjajal peruntungannya di Arema. Mantan pemain tim PON Papua ini sudah ikut dalam beberapa sesi game dengan Dendi Santoso dan kawan-kawan.


Israel sendiri merupakan pemain yang bisa dimainkan lebih dari satu posisi. Selain piawai bermain sebagai stopper, pemain ini juga ciamik kala dipasang sebagai bek kanan.


Posisi Israel sendiri sejatinya sesuai dengan kebutuhan Arema. Pasalnya, jelang berlaga di kompetisi Liga 1 ini, Arema menegaskan masih ingin menambah kekuatan di lini belakang mereka.


Sementara itu, Gethuk menampik tengara bahwa Israel kian dekat untuk bisa resmi berkostum Arema FC. Ia pun menegaskan, tampil baik bukan jaminan untuk bisa dipinang.


"Gustavo Lopez pun waktu itu tampil baik," tuturnya merujuk pada gelandang Argentina yang dijajal Arema pada Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu.


"Namun, toh ia tidak dikontrak," sambungnya.


Lebih lanjut, pelatih berusia 47 tahun tersebut juga enggan memastikan apakah ia akan merekomendasikan Israel untuk dipinang atau tidak. Ia menyerahkan semua keputusan pada manajemen Arema.



"Ini urusan manajemen," ia menandaskan.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB