Marvel Perkenalkan Logo Baru Spider-Man, Seperti Apa?
Jumat, 03/08/2018 - 09:17 WIB
images-artikel/kecil/The-Amazing-Spider-Man-2-2014-Movie-610x250.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Spider-Man menjadi tokoh superhero sentral yang akan kembali menyapa penggemar lewat film sekuel berjudul, Spider-Man: Far from Home. Saat ini, proses syuting kisah manusia laba-laba tersebut tengah berlangsung di Inggris, seperti Bishop Stortford dan Hertfordshire. Selain Inggris, beberapa negara lain di Eropa juga dibidik menjadi lokasi syuting film yang kembali dibintangi Tom Holland tersebut. Di tengah proses syuting ini, rupanya Marvel memberikan kejutan bagi para penggemar. Setelah lama dinantikan, akhirnya seri kedua Spider-Man era millenial ini memiliki logo resmi yang akan digunakan sebagai materi promo film.


Logo ini ternyata tak jauh berbeda dengan film pertamanya, Spider-Man: Homecoming. Perbedaan utamanya hanya terlihat pada font tulisan Spider-Man yang tampak lebih tegas dengan warna merah yang sedikit gelap. Namun, selain memberikan kejutan logo, rupanya informasi lainnya masih ditutup rapat-rapat oleh pihak Marvel. Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran yang dipastikan ambil bagian dalam film ini di antaranya adalah Zendaya Coleman yang mengulang perannya sebagai MJ, Marisa Tomei sebagai Bibi May, serta Jacob Batalon yang memerankan Ned Leeds.
 
 
  
Logo Baru Spider-Man

Ada pula Michael Keaton yang didapuk untuk memerankan Vulture, serta J.B Smoove yang dikabarkan masih dalam tahap pembicaraan untuk salah satu peran di film ini. Selain itu, Jake Gyllenhaal kabarnya juga masih berunding untuk berperan sebagai Mysterio. Pemeran tambahan lainnya adalah Numan Acar yang santer dirumorkan bakal berperan sebagai Dmitri alias The Chameleon, salah satu musuh Spider-Man. Beberapa rumor juga menyebut bahwa pihak Marvel akan memperkenalkan karakter Gwen Stacy di sekuel ini. 


Sementara itu, proses syuting sendiri akan dilakukan di beberapa negara Amerika dan Eropa. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang. Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya Sobat Souja. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-