Ada Apa Dengan Cinta? diunggah ke dalam akun " />
 
Masih Ada Apa Dengan Cinta?: Ada Dimana Borne?
Sabtu, 22/11/2014 - 06:40 WIB
 
 
Jakarta -

Dua pekan sudah mini drama Ada Apa Dengan Cinta? diunggah ke dalam akun Youtube LINE Indonesia. Beragam komentar muncul mewarnai jumlah viewersnya yang mencapai 4 juta hit. Dari sekian banyak reaksi positif, ada yang mempertanyakan keberadaan beberapa tokoh sentral, salah satunya adalah Borne (diperankan oleh Fabian Ricardo Siregar). 
 
 
Sobat masih ingat kan dengan kekasih cinta yang posesif dan overprotektif ini? Dalam versi filmnya 12 tahun yang lalu, Borne adalah sosok siswa SMA tampan, populer dan jago basket, pokoknya stereotype idola remaja saat itu (sampai saat ini). Namun bagi Cinta, pesona Borne terkalahkan oleh sosok misterius, penyuka karya sastra dan introvert dalam diri Rangga. Praktis, perhatian Cinta pun terbagi lalu lama-kelamaan Borne tak diperhatikan lagi olehnya. 
 
Adegan Pertengkaran Borne dan Rangga.
Sumber: kissbee-09.blogspot.com

Sadar dirinya mendapatkan pesaing dalam menggaet hati Cinta, Borne pun menggunakan cara-cara tidak arif dengan memukuli Rangga dan menyerang kediamannya. Tapi itu tak menghalangi Rangga dan Cinta menjalin asmara. Nah, andai saja sutradara mini seri lebih kreatif maka sosok Borne seharusnya dimunculkan. Apalagi, Cinta selama 12 tahun hanya diberikan harapan kosong oleh Rangga. Lalu kemanakah Borne?
 

Fabian Ricardo Siregar Kini. Sumber: Kapanlagi.com

Pemeran Borne, Fabian Ricardo Siregar memang tak melanjutkan kariernya di dunia seni peran. Ia lebih memilih menempuh pendidikan di Fakultas Hukum dan saat ini telah menjadi pengacara muda yang perlente, matang dan tentu saja garis-garis ketampanannya semakin terlihat jelas! Ini penampilan si Borne sekarang
 

Fabian Ricardo Siregar Kini. Sumber: Kapanlagi.com

Duh, andai saja Borne dan Rangga dimunculkan secara bersamaan, pasti Cinta bakalan dilanda kegamangan tak terperi ya. Siapakah yang akan dipilih Cinta, Rangga yang jurnalis atau Borne, seorang advokat?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 03/11/2014 - 09:24 WIB
Selasa, 04/11/2014 - 18:10 WIB
Jumat, 21/11/2014 - 10:12 WIB
Jumat, 07/11/2014 - 17:00 WIB
Sabtu, 01/11/2014 - 10:01 WIB
Kamis, 20/11/2014 - 09:51 WIB