Mau Berlibur di Jakarta? Ini Dia 2 Hotel Pilihan Dekat Dengan Bandara Soekarno-Hatta
Senin, 23/02/2015 - 15:25 WIB
 
 
Jakarta -

Jakarta memang sudah akrab dengan kata macet. Seperti sudah menjadi mimpi buruk yang biasa menghampiri masyarakat di Jakarta. Pastinya stres dan lelah akan menghampiri jika harus lama terjebak di kendaraan karena macet. Kita juga bisa terlambat dan ketinggalan pesawat gara-gara terjebak macet. Rencana liburan atau perjalanan bisnis pun akan jadi berantakan hanya karena macet.
 
 

Bagi sobat diluar Jakarta yang berencana menghabiskan waktu beberapa hari di Jakarta dan enggan terkena macet, pilihlah hotel yang dekat dengan Bandara Internasional Soekarno - Hatta. Jarak dekat dan akses mudah akan membantu mobilisasi sobat terasa lebih nyaman. Berikut ini ada dua rekomendasi hotel pilihan dekat bandara yang dapat sobat pertimbangkan jika ingin mengunjungi Jakarta:

   

1. ibis Styles Jakarta Airport

Jaringan ibis terkenal dan banyak diminati wisatawan karena menawarkan kualitas pelayanan dan fasilitas premium dengan harga yang kompetitif. Maka tak heran jika ibis Styles Jakarta Airport menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menginap dekat Bandara International Soekarno - Hatta.

   

Hotel bintang tiga plus ini berada sangat dekat dengan bandara. Jaraknya hanya sekitar 1 kilometer atau sekitar 10 menit berkendara. ibis Styles Jakarta Airport tampil mencolok dengan bentuk bangunan yang unik dan melingkar. Warna-warni cerah mendominasi setiap ruangan yang didesain modern.

 

Selain dekat dengan bandara, ibis Styles Jakarta Airport juga dekat dengan pusat rekreasi. Hanya dengan 30 menit perjalanan, sobat dapat mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol. Di sana sobat bisa menikmati wahana spektakuler di Dunia Fantasi (Dufan), bermain air di Atlantis atau menikmati indahnya matahari terbenam di Pantai Marina.

 

Untuk menginap di ibis Styles Jakarta Airport, sobat hanya perlu merogoh sekitar Rp 600.000. Tarif tersebut sudah termasuk sarapan gratis dan fasilitas bintang tiga. Seperti TV kabel, wi-fi gratis, radio, mini bar, kolam renang, pusat kebugaran dan sauna. ibis Styles Jakarta terletak di Jalan Tol Bandara, Prof. Sedyatmo.

   


2.FM7 Resort Hotel

Hotel bintang empat ini terletak 3 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau sekitar 15 menit waktu perjalanan. Fm7 Resort Hotel hadir dengan konsep modern dan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Dengan tarif di kisaran Rp 700.000 per malam, sobat dapat merasakan pengalaman menginap yang nyaman di Jakarta.

 

Berbagai fasilitas yang dapat sobat nikmati di FM7 Resort Hotel meliputi: sarapan gratis, televisi LCD, DVD player, jaringan internet dalam kamar dan kolam renang. Dari hotel, sobat pun dapat mengakses berbagai lokasi rekreasi seru dalam waktu kurang dari 1 jam.

   

Untuk pecinta pantai, hanya dengan berkendara sekitar 20 menit soat akan tiba di Pantai Mutiara. Sementara bagi yang penggila belanja, tiga mal besar yaitu Central Park, Mal Taman Anggrek dan Mal Ciputra bisa terjangkau dalam waktu 30 menit. FM7 Resort Hotel berada di Jalan Raya Prancis No. 67.

 

So, buat sobat yang berencana liburan ke Jakarta, bisa memilih hotel-hotel tersebut untuk dijadikan tempat berteduh saat di Jakarta tanpa ingin terjebak macet saat mengunjungi beberapa tempat rekreasi di Jakarta.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 03/02/2015 - 12:24 WIB
Selasa, 17/02/2015 - 15:57 WIB
Kamis, 12/02/2015 - 08:46 WIB
Jumat, 06/02/2015 - 09:29 WIB
Senin, 02/02/2015 - 17:36 WIB
Senin, 23/02/2015 - 10:47 WIB