Max: Kisah Lain Antara Anjing dan Majikan
Minggu, 22/03/2015 - 09:57 WIB
images-artikel/kecil/military-dog-movie-max-slice.jpg
Sumber: collider.com
 
 
Jakarta -

Film-film bertema keselarasan hubungan antara hewan peliharaan dan sang majikan memang kerap mencuri perhatian publik. Mulai dari genre komedi sampai drama mengharukan selalu dipilih oleh para sineas. Belakangan, film berjudul Max berusaha untuk menampilkan tema itu. Melalui trailer perdana yang diunggah akun YouTube Warner Bros. UK, pihak Warner Bros. dan MGM memberi gambaran bagaimana suasana film Max di layar lebar yang akan dirilis tahun ini. Hasilnya, banyak adegan seru dan menegangkan yang coba ditonjolkan selain suasana haru.


Dalam video trailer berdurasi sekitar 3 menit, asal usul seekor anjing bernama Max diperkenalkan. Max sendiri diambil dari kisah nyata tentang seekor anjing militer yang mengalami trauma setelah pemiliknya tewas di Afghanistan. Setelah kejadian itu, Max dikirim ke sebuah rumah tempatnya dirawat oleh keluarga pemiliknya itu. Kemudian, 
Max mengikat hubungan dengan adik laki-laki sang prajurit yang masih berusia 14 tahun. 


Sepeninggal sang kakak, ia memang tak pernah lepas dari masalah. Kehadiran Max sedikit demi sedikit mengubah perilaku remaja tersebut. Bersama-sama, mereka mulai saling menyembuhkan luka hati satu sama lain dan menemukan rahasia penting. Bagi para penggemar film-film seperti Hachiko serta Rin Tin Tin, bisa jadi ini bakal menjadi judul yang sangat tepat untuk mengisi waktu senggang, terutama di musim liburan. Semoga saja Max tiba di Indonesia tak jauh dengan tanggal penayangannya di Amerika Serikat.


Departemen akting film Max akan diisi oleh aktor dan aktris seperti  Josh Wiggins, Lauren Graham, Thomas Haden Church, Robbie Amell, Luke Kleintank, dan Jay Hernandez. Rencananya Max bakal tiba di bioskop AS pada 26 Juni 2015. 


Penasaran seperti apa trailernya? Simak disini

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-