Sobat Souja, hidup sebagai anggota Kerajaan Inggris tentu harus mengikuti berbagai aturan dan tata krama sesuai ketentuan. Pun demikian yang dialami oleh M" />
Meghan Markle Sempat Punya Akun Instagram Rahasia Setelah Menikah dengan Pangeran Harry?
Kamis, 24/01/2019 - 09:34 WIB
images-artikel/kecil/prince-harry-meghan-markle-e.jpg
Sumber: hellomagazine.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, hidup sebagai anggota Kerajaan Inggris tentu harus mengikuti berbagai aturan dan tata krama sesuai ketentuan. Pun demikian yang dialami oleh Meghan Markle. Istri dari Pangeran Harry ini harus bisa menyesuaikan diri dalam waktu relatif singkat. Tentu tak mudah bagi aktris dan bintang televisi tersebut, karena selain ia bukan berasal dari Inggris, Meghan juga sudah terbiasa hidup di tengah hingar bingar dunia hiburan Hollywood. 


Salah satunya adalah dunia media sosial. Sebagai bagian dari persyaratan menjadi pendamping Pangeran adalah harus menutup semua akun media sosial. Meghan, yang sebelumnya sangat aktif utamanya di Instagram, bahkan punya blog pribadi ini disebut diam-diam punya satu akun rahasia. Namun, ia telah menutup akun tersebut tepat sebelum Natal lalu setelah ada komentar buruk tentangnya.


"Sejak dia menutup akun Instagram, dia [Markle] punya akun palsu untuk mengikuti teman-temannya. Kemudian ada hal-hal kejam yang dituliskan oleh orang-orang bodoh di media sosial dan tentu saja dia [Markle] melihat komentar-komentar tentangnya," ujar sebuah sumber yang tak mau disebut namanya, melansir Aceshowbiz.


Masih menurut sumber tersebut, meski terbiasa menghadapi komentar pedas haters, sepertinya komentar yang ia temukan di media sosial beberapa waktu lalu membuat Meghan bersedih hingga akhirnya tak tahan, lalu menutup akun Instagram rahasianya untuk menjaga kesehatan mentalnya. Markle diduga merasa putus asa oleh segala negativitas yang terus-menerus menyerangnya, sampai dirinya berada di titik bahwa tidak merasa cukup aman untuk keluar rumah tanpa penjagaan. Beruntung, ia punya suami pengertian yakni Pangeran Harry dan sang ibunda sebagai pendukung terbaiknya selama ini. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-