Melly Goeslaw Bilang AADC 2 Bakal Lebih Romantis
Jumat, 09/10/2015 - 17:50 WIB
images-artikel/kecil/Rcar2wmAca.jpg
Sumber: metrotvnews.com
 
 
Jakarta -

Bermula dari sebuah film pendek yang disponsori oleh salah satu Social Media , kerinduan para pencinta film mengenai kisah lanjutan dua sejoli paling hits di era kebangkitan film nasional, yakni Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) akhirnya terbangkitkan kembali. Syahdan, seakan ketagihan dan dibuat penasaran oleh klip berdurasi tidak lebih dari 15 menit itu, para penggemar dua sejoli itu pun menagih Mira Lesmana untuk membuatkan lanjutan film Ada Apa dengan Cinta? (AADC ). Gayung pun bersambut, melalui foto-foto di Instagram, kita bisa melihat clue bahwa AADC memang sedang tahap produksi. 


Melly Goeslaw sebagai pengisi soundtrack, mengaku sangat senang ketika dipercaya kembali oleh Mira Lesmana untuk terlibat setelah belasan tahun lamanya. Teh Melly, sapaan akrab istri dari musisi Anto Hoed itu pun mengaku sempat diberi naskah skenario agar bisa mengerjakan soundtrack yang pas untuk film itu. Melly seakan ingin memancing rasa penasaran penonton dengan mengatakan bahwa AADC 2 akan jauh lebih romantis, karena para tokoh utama sudah berusia matang. 


"Sekuel film Ada Apa dengan Cinta? jauh lebih romantis daripada yang pertama. Saat aku dan suami buka halaman pertama skenarionya, kita sudah senyum-senyum sendiri. Rasanya kayak kami yang pacaran. Semuanya masuk akal. Dulu kita lihat mereka pas zaman SMA dan sekarang masih masuk akal. Penonton juga pasti akan lebih hanyut dalam jalan cerita. Apalagi sekarang mereka masuk dalam fase usia 30 tahunan dan sudah sukses dalam karier masing-masing,"


Sementara itu, Ada Apa dengan Cinta 2 masih dibintangi oleh para pemain sebelumnya, yakni Dian Sastrowardoyo , Nicholas Saputra , Dennis Adhiswara, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia. Namun sayang, kita tidak akan menyaksikan tokoh Alya yang diperankan dengan apik oleh Ladya Cheryl karena yang aktris berwajah manis ini tengah melanjutkan studinya. Menurut rencana, film produksi Miles Production ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Bakalan seperti apa ending kisah Cinta & Rangga? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-