Halo Sobat Souja, Buat cewek tampil cantik saja engga cukup. Kita juga perlu tampil wangi dalam keseharian. " />
Memilih Parfum Sesuai Karakter
Senin, 29/10/2018 - 04:37 WIB
images-artikel/kecil/574E3B8F-49A4-4D77-9421-C4DBD6D6E9A6.png
Sumber: Jakarta Of Soul
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, buat cewek tampil cantik saja engga cukup. Kita juga perlu tampil wangi dalam keseharian. Tahukah kamu bahwa wewangian atau aroma tertentu bisa menggambarkan karakter seseorang? Itu sebabnya parfum tersedia dalam beragam aroma pilihan. Karakter kamu bisa tercium dari wangi parfum yang kamu kenakan. Nah supaya pilihan kamu tepat, pahami dulu karakteristik kamu. Apakah kamu termasuk cewek manis dan feminin, atau cewek tomboi yang dinamis dan cuek.



# Floral

Aromanya berasal dari bunga-bungaan. Seperti mawar, anggrek, dan melati. Cocok buat kamu yang punya kepribadian feminin dan romantis.

# Chypre

Berasal dari gabungan ekstrak bargamotoakmoss, dan labdanum. Karakteristik wewangiannya ditandai oleh aroma khas apricot dan custard. Parfum ini cocok untuk seseorang yang berhati lembut dan romantis. Juga tepat digunakan untuk nuansa dingin atau malam hari.

# Fresh Fruit

Merupakan perpaduan dari aroma tumbuhan dan buah-buahan yang menyegarkan. Seperti citrus, oranges, limes dan grapefruit. Tepat bagi mereka yang berjiwa dinamis, aktif dan suka beraktivitas diluar ruangan.

# Ambers

Ambers merupakan campuran vanila, bunga-bungaan, wood dan minyak camphorous. Perpaduannya mampu membawa pikiran maupun mood kamu ke suasana oriental yang eksotis.

# Citrus

Karakteristik utama pada citrus berasal dari lemon, tangerine, clementine, dan grapefruits. Biasanya digunakan untuk eau de toilette dan mengesankan pribadi yang aktif, sporty, lively serta ekstrover.

# Woody

Wangi yang didominasi oleh kayu khas, yaitu aroma sandalwood dan cedar tepat untuk menemani kamu yang suka berpetualang, independent, serta menyukai tantangan. 

Sobat Souja, sudah menemukan aroma parfum yang sesuai dengan karaktermu? Pastikan aroma yang kamu pilih engga sekedar cocok dengan karakter namun juga meninggalkan kesan untuk orang-orang disekitarmu ya!.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Rabu, 14/11/2018 - 10:39 WIB