Menangis Tertawa, Tema Lomba NULAR 2016 Resmi Dimulai
Selasa, 01/03/2016 - 09:18 WIB
images-artikel/kecil/nular1.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -


Ricky Kevin kembali memeriahkan dunia musik Indonesia dengan single keduanya, Menangis Tertawa . Single kedua ini diluncurkan manajemen CK Helmer Entertainment dengan nuansa yang berbeda. Mereka berkerjasama dengan lebih dari 50 radio seluruh Indonesia untuk melakukan pemutaran serentak untuk single kedua ini.


Pemutaran serentak lagu kedua ini, dilakukan pukul 18.30 wib hari sabtu kemarin,30 Januari 2016. Secara bersamaan juga, pihak CK Helmer Entertainment pun menggandeng Soulofjakarta.com membuat event dalam rangka promosi single kedua ini. Event yang dinamakan NULAR ini akan mengajak seluruh pendengar lagu Ricky Kevin ini untuk mengeksplore kemampuannya dalam menulis. Lomba menulis ini pun berhadiah utama tiket pesawat PP loh! Dan ada hadiah menarik lainnya dipersembahkan Bukalapak.com. Buat sobat Souja, mau tahu bagaimana persyaratan dan ketentuannya, baca aja yuk disini !


Lagu kedua Ricky Kevin ini, memiliki alunan lagu dan liriknya tidak kalah menarik dengan single pertamanya, Seandainya . Lagu ini memiliki lirik yang mudah diingat dengan pendengarnya dan nuansa romantis yang diberikan dari lagu ini , membuat Menangis Tertawa memiliki tempat di hati pendengarnya. Lagu yang penuh nuansa cinta ini dinyanyikan dengan suara khas Ricky Kevin , yang pastinya membuat penggemarnya sulit untuk berpaling dari lagu ini. Penasaraan lagunya? Dngerin aja disini 


Dengarkan lagunya dan dapat hadiah menarik, sobat. Ikuti saja kuis NULAR!  Selain hadiah utama, ada hadiah menarik lainnya yang di siapkan oleh pihak panitia buat setiap peserta yang mengikuti lomba Nular ini. Dan acara ini tidak bisa berjalan dengan lancar tanpa ada dukungan dari Bukalapak.com sebagai sponsor dan  sahabat-sahabat yang membantu, dari rekan radio maupun media partner.


Acara ini didukung oleh radio : Radio Citra Suara Nuansa Lombok (CNL / PM2FRE), Heartline FM Lampung, B-FM Radio Belitung, Radio Rinjani Permai Lombok (Riper FM / PM2FRJ), Primaradio Surabaya, Asri FM Sragen, Bahana Fm Ngawi, Fajar FM Makassar , Sonora FM Palembang, Liiur FM Tulungagung, Star FM Medan, Kuala Kencana, Pradya FM, PTPN Radio Solo,Gemilang FM Muntilan, Imelda FM Semarang, Unimma FM, Dahlia FM, Vis FM, Nusantara FM, Karysma FM, PL FM, Cosmo FM Bandung, Mutiara FM ,Peduli Pare-Pare, Duta FM, Auto Radio Bandung, ClassyFm Palembang, Nirwana Fm group, Raka FM, Zora fm, Bass Fm, Soka Fm, Mgt Fm, Cemara Fm, Prima Fm, LPPL Fm,dsb.


Media Partner : Didaktika, Kampus Update, Komunitas Penulis Muda, Lingkar Inspirasi, Rima News, Glow For Indonesia, Infia_showbiz, Inspirator_freaks, Seputar Event, Garuda Organizer, Inilah.com, pojoksatu.com , event Jakarta, carii.com, klik positif, dsb.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 03/11/2014 - 09:24 WIB
Selasa, 04/11/2014 - 18:10 WIB
Jumat, 21/11/2014 - 10:12 WIB
Jumat, 07/11/2014 - 17:00 WIB
Sabtu, 01/11/2014 - 10:01 WIB
Kamis, 20/11/2014 - 09:51 WIB