Meski Banyak Dikritik, Film PK Catatkan Sejarah Fantastis
Rabu, 07/01/2015 - 11:50 WIB
 
 
Jakarta -

Kontroversi dan protes mewarnai film terbaru yang dibintangi oleh Aamir Khan, yakni PK. Namun demikian, walau banyak pihak yang tak suka, film ini justru meraup keuntungan finansial yang fantastis. PK sukses menyingkirkan Dhoom 3 sebagai film berpendapatan tertinggi sepanjang masa di India. Sejak dirilis 19 Desember lalu, PK telah mengumpulkan pendapatan senilai 3,05 miliar rupee atau sekitar Rp 609 miliar rupiah.

 

 


Sumber: bing.com
 
 
"PK adalah film yang sangat bermakna, banyak pesan penting yang harus dicermati para penonton. Mulai dari bagaimana memandang cinta dan kehidupan hingga konsep spiritual manusia dengan Tuhannya. Sangat menyenangkan, namun di beberapa sisi Anda akan dibuat menangis tersedu-sedu," sahut Vice President dan Kepala Marketing serta Distribusi Disney India.

 

 

 
 
PK dikemas secara imajinatif, menampilkan alien (Aamir Khan ) bernama PK. Seorang pria yang tiba-tiba muncul dengan tingkah konyolnya, entah darimana ia berasal. PK gemar mencuri baju milik orang-orang yang sedang bercinta di dalam mobil. Ia pun sangat terobsesi memperbaiki sesuatu, meski terkadang keinginannya itu membuat kesal orang lain di sekitarnya. Hingga suatu hari rahasia PK terbongkar, siapakah ia sebenarnya?

 

 

 
PK disutradarai oleh Rajkumar Hirani yang sebelumnya menggarap film Aamir Khan yang juga menuai sukses, 3 Idiots. Sejumlah bintang ikut tampil mengisi departemen akting, diantaranya Sanjay Dutt, Anushka Sharma, Saurabh Shukla dan penampilan cameo dari Ranbir Kapoor.  Kesuksesan secara finansial film ini berbanding lurus dengan kepuasan para penonton usai menyaksikan PK. Menilik dari situs imdb.com, sebanyak 29.608 orang telah menonton filmnya dan memberikan rating sangat baik, sehingga secara keseluruhan PK memiliki rating 8.7 dari skala 10.


Penasaran dengan PK? Tunggu review Soulofjakarta akhir pekan ini ya!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-