Meski Sukses Besar, Karya Taylor Swift dikritik Produser Musik Legendaris, Mengapa?!
Kamis, 01/02/2018 - 08:31 WIB
images-artikel/kecil/image.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Dalam tujuh tahun terakhir, Taylor Swift menjelma menjadi penyanyi idola dengan karya-karyanya yang disukai dan mencuri perhatian. Sejak hadir dengan mengusung genre musik country hingga menjajal pop alternatif, mantan kekasih Harry Styles itu terus berprestasi di blantika musik. Sayang, rupanya pro kontra terus bermunculan. Kali ini datang dari sosok legendaris jazz, sekaligus produser musik senior, Quincy Jones. 


Lewat sebuah wawancara belum lama ini menyebut lagu Taylor tak bermutu. 


"Kita butuh lebih banyak lagu, man. Fucking songs, bukan pengait. Aku akan mencari tahu (apa bisa memproduseri lagu untuk Taylor Swift). Lagunya sh*t, itulah yang orang-orang tidak sadar. Sebuah lagu yang bagus bisa membuat penyanyi terburuk di dunia jadi bintang. Lagu yang jelek tidak bisa diselamatkan oleh 3 penyanyi terbaik di dunia. Aku belajar itu 50 tahun lalu," katanya kepada GQ seperti mengutip dari Entertainment Weekly. 


Lebih jauh, Quincy Jones juga mengatakan dirinya tak setuju Taylor Swift dianggap telah mengeluarkan karya hebat sebagai musisi. Ia lantas memberikan penjelasan soal musik meski tak secara langsung menyebut lagu-lagu Taylor Swift buruk. 


"Aku sudah datang dan pergi selama 7 dekade dengan semua ini. Semuanya terlihat. Terlihat bagaimana cara kerjanya. Ketidaktahuan itu bukanlah sesuatu." 


Wah! Bagaimana pendapatmu Sobat Souja? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-