Jastip ..

Miliki Bisnis Baru Buat Kamu Yang Hobi Belanja
Senin, 21/01/2019 - 16:52 WIB
images-artikel/kecil/D6FCC67F-0D79-48B1-B527-398B37BB18B3.png
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta -

Jastip ..

Sobat Souja, memulai bisnis jastip atau jasa titip beli saat ini menjadi salah satu pilihan bisnis yang menarik, terlebih buat kamu yang gemar jalan-jalan dan hobi belanja. Tak perlu modal, kamu hanya perlu membelikan barang yang dititip sesuai harga yang tertera, dan mereka akan memberikan tip sebagai bayaran jasa. 

Umumnya, barang yang paling laris diburu orang adalah skincare, kosmetik, tas, aksesori, pakaian, alat rumah tangga, hingga mainan anak. Pembayaran bisa kamu minta dimuka, agar barang yang sudah dititip beli tidak bisa dicancel.

Nah, buat kamu yang ingin memulai bisnis jastip, ada tiga tips bisnis yang perlu kamu lakukan biar bisnis kamu lancar jaya. 


1. Target pasar

Tentuin target pasar dulu sebelum mulai bisnis jastip. Misalnya khusus untuk skincare sudah pasti kalangan remaja atau yang sudah berusia, barang anak-anak ditujukan untuk para ibu, atau barang branded untuk mereka yang biasa menggunakan produk bermerk.

Dengan begitu, dapat memudahkan kamu untuk promosi dan merangkul pelanggan.

2. Promosi Dan Perluas Jaringan Pertemanan

Jika selama ini kamu jarang bergaul karena pendiam atau terlalu sibuk bekerja, maka lebih baik kamu mengubah perilakumu dan menyempatkan diri untuk memperluas jaringan pertemanan atau networking. Karena kalau kamu malu untuk membuka jalan berkenalan dengan orang baru, tidak punya banyak kenalan, akan sulit nantinya mempromosikan usaha jastip ini.

3. Berikan Layanan Lebih

Supaya pembeli menjadi pelanggan setia, kamu harus memastikan kalau barang yang kamu beli itu berkualitas dan worth it dengan tarif jasa yang kamu tawarkan.

Nah, itu dia tips memulai bisnis jastip, Sudah gak ragu lagi kan sekarang untuk menjalani bisnis yang satu ini?

Tak hanya uang, kamu bisa dapat keuntungan barang di bisnis ini, misalnya dengan mendapatkan poin tambahan kartu kredit ataupun poin belanja karena membeli banyak barang. Kadangkala ada promo, “Buy 1 Get 1 Free” di mal atau pusat perbelanjaan. Kamu tentu bisa mendapatkan untung berupa bonus barang. 
Lumayan, nanti bisa dijual lagi...

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-