Minta Penggemar Bersabar, Avril Lavigne Janjikan Album Baru yang Keren!
Jumat, 27/04/2018 - 06:52 WIB
images-artikel/kecil/47701bfc6e8b9d98c9cd4d6d6bad6ad5.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Avril Lavigne sudah lama vakum dari dunia musik karena fokus pada pada pemulihan kesehatannya. Sejak tahun 2016 lalu, Avril sudah meminta para penggemarnya untuk bersabar menantikan karya terbaru darinya. Kini, pelantun Complicated tersebut berjanji bahwa penantian para penggemar akan terbayar lewat album barunya nanti. 


"Aku tahu penggemarku sudah menunggu lama dan beberapa dari mereka tidak senang karena hal ini. Percayalah, aku melakukan semua yang aku bisa dan aku hanya ingin segalanya menjadi sempurna. Semua penantian dan kerja keras kalian pada akhirnya akan terbayar, aku berjanji," tutur Avril dalam acara tahunan Race to Erase MS Gala ke-25 di Beverly Hilton Hotel, AS. 


Mengutip Wowkeren, Avril juga mengonfirmasi bahwa ia tengah memproduksi sejumlah lagu yang diperkirakan akan selesai dalam waktu dua minggu. Tak hanya itu, ia pun mengungkapkan bahwa albumnya mendatang akan lebih emosional serta mencerminkan semua perjuangannya dalam beberapa tahun terakhir, termasuk perceraiannya dengan Chad Kroeger pada 2015 lalu. 


Ya, penyanyi asal Kanada yang masih nampak belia itu memang mengalami fase tidak mengenakkan dalam hidupnya pada 2015 lalu. Selain harus bercerai dari sang suami, ia juga didiagnosis menderita penyakit Lyme. Penyakit Lyme sendiri merupakan infeksi bakteri yang disebarkan oleh hewan. Kini kondisi Avril sudah jauh lebih baik dan berangsur-angsur pulih. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-