Miris, Mantan Personel Grup Musik Kondang Alami Kebangkrutan!
Selasa, 13/02/2018 - 09:50 WIB
images-artikel/kecil/landscape-1456494135-paul-cattermole-s-clube-7.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Buat Sobat Souja generasi 90an, tentu masih ingat dengan grup musik S Club 7 yang sangat tenar di eranya saat itu. Beberapa lagu seperti Never Had A Dream Come True dan Have You Ever masih melekat di telinga para penggemarnya hingga kini. Sayang, umur grup ini tak bertahan lama. Dibentuk pada 1998, S Club 7 kemudian bubar pada 2003, meski sempat reuni sebentar pada 2014. Bahkan kini salah seorang personelnya mengalami kebangkrutan! 


Dilansir dari Mirror, Minggu (11/2/2018), Paul Cattermole menceritakan kisah sedihnya ini saat tampil di acara televisi Loose Women. Bahkan saking miskinnya, ia sampai tak bisa membeli baju baru untuk tampil di acara televisi tersebut. Para staf akhirnya membelikan pria 40 tahun ini sebuah baju lengan panjang warna hitam untuk tampil layak di depan layar. Di acara ini, ia bercerita setelah Setelah S Club 7 bubar, ia mulai tampil di pertunjukan The Rocky Horror Picture Show. Namun dalam pertunjukan tersebut, ia mendapat kecelakaan yang membuat punggungnya cedera permanen.
 
 
  
Paul (tengah, berkemeja biru) saat di S Club 7


Ia juga sangat ingin tampil di sejumlah acara televisi, tapi tak ada yang menginginkannya tampil. Bahkan saking frustasinya, Paul Cattermole melelang piala BRIT Awards miliknya di situs eBay. Sempat dikabarkan bahwa piala ini terjual senilai lebih dari 66 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,2 miliar. Namun, Paul menyebutkan bahwa berita ini tak benar, dan pialanya masih belum laku disentuh pembeli.


Usai tampil dalam wawancara tersebut, Paul lantas mengingatkan para staf Loose Women lewat Twitter, bahwa ia telah mengembalikan baju yang mereka belikan. Meski miskin, ia tak mau disangka menjadi pencuri baju.


"Terima kasih pada para wanita di @loosewomen atas perlakuan yang begitu baik. Aku meninggalkan bajunya di ruang ganti. Jaga-jaga bila kalian berpikir aku mencurinya," tutur Paul Cattermole sambil menyertakan emoticon tertawa.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-