Mourinho Ingin Menggabungkan Strootman Dengan Pogba
Rabu, 08/03/2017 - 16:59 WIB
images-artikel/kecil/Kevin-Strootman.jpg
Sumber: Client88
 
 
Inggris -

Halo Sobat Sport Souja, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan ingin segera menyelesaikan transfer pemain tengah AS Roma, Kevin Strootman, yang akan dijadikan rekan duet Paul Pogba di lini tengah.


Setan Merah bisa merekrut banyak pemain penting di musim panas ini, mengingat hingga kini masih ada banyak spekulasi terkait masa depan Michael Carrick, yang kontraknya akan segera berakhir.


United sebelumnya juga sudah dikaitkan dengan pemain Tottenham, Eric Dier, namun laporan terbaru menyebutkan bahwa Mourinho bisa kembali untuk mencoba mendatangkan target jangka panjang klub, Strootman.


Pemain Belanda sudah lama dikaitkan dengan United ketika mereka ditangani oleh Louis van Gaal dan ia terlihat seperti sosok yang mumpuni untuk menggantikan Michael Carrick.


Dan menurut laporan Sky Italia, Mourinho juga mengagumi pemain berusia 27 tahun dan bisa mencoba untuk merekrutnya di musim panas nanti.


Pria Portugal menghabiskan dana begitu banyak di musim panas, setelah sempat membeli Pogba dengan harga 89 juta pounds, meski hingga kini pemain Prancis belum bisa menunjukkan performa apik.


Masih dari laporan yang sama, kemampuan Strootman untuk bermain bersama Pogba membuatnya menjadi begitu menarik di mata manajer United.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 03/05/2018 - 07:43 WIB
Rabu, 02/05/2018 - 04:28 WIB
Selasa, 01/05/2018 - 07:02 WIB