Mulai Syuting Bulan Juni, Wonder Woman 2 Akan Berlokasi di Amerika Serikat
Rabu, 21/03/2018 - 16:27 WIB
images-artikel/kecil/Wonder-Woman-2-Production-Start-Date-Summer-Uk.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Detail terbaru mengenai proyek sekuel film Wonder Woman 2 baru saja terkuak. Sebelumnya, dilaporkan bahwa proses produksi film yang diharapkan bisa sesukses film pertamanya ini akan dimulai pada bulan Mei mendatang di dataran Inggris. Namun, laporan terbaru menyebutkan jika lokasi bergeser ke Amerika Serikat pada bulan Juni mendatang. Dikutip Aceshowbiz melalui Omega Underground, pengambilan gambar pertama berada di sekitar Washington DC dan Virginia. 


Web tersebut pun menyatakan jika adegan yang dimaksud adalah saat Prince Diana  berinteraksi dengan pemerintah Amerika Serikat di White House dan agen mata-mata rahasia di markas C.I.A. Hal tersebut tentu mendukung pernyataan sang sutradara, Petty Jenkins yang sempat menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa Wonder Woman 2 sepertinya sebagian besar syuting di Amerika Serikat. Sementara itu meski masih belum pasti, sinopsis Wonder Woman 2 perlahan mulai mencuat ke permukaan. 


Wonder Woman 2 memfokuskan pada setting waktu tahun 1980an saat Perang Dunia. Selain Gal Gadot, beberapa aktor di jajaran departemen akting di film pertama bakalan kembali hadir, diantaranya Chris Pine, Said Taghmaoui dan Ewen Bremner. Lalu pemeran villain atau musuh jatuh kepada aktris Kristen Wiig sebagai Cheetah.  Menariknya, aktris legendaris, Lynda Carter yang bermain di serial TV original Wonder Woman tahun 1970an akan dihadirkan! 


Kita tunggu saja informasi selanjutnya ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-