Naskah Film Spectre Dicuri!
Senin, 15/12/2014 - 08:50 WIB
images-artikel/kecil/spectre.png
Sumber: bbc.co.uk
 
 
Jakarta -

Versi awal skenario film baru James Bond dicuri oleh para hacker sebagai bagian dari serangan internet yang dialami Sony Pictures Entertainment pada bulan November lalu.

 

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs resmi film yang diberi judul Spectre itu, Eon Productions mengatakan mereka khawatir bahwa skenario itu akan diterbitkan online oleh hacker.

 

Spectre dijadwalkan akan dirilis pada bulan November 2015.

 

Produser Spectre dalam pernyataannya mengatakan, "Eon Productions, produser film-film James Bond, baru mengetahui pagi ini bahwa versi awal naskah untuk film baru James Bond Spectre termasuk di antara bahan yang dicuri dan secara tidak sah diedarkan ke masyarakat umum oleh para hacker yang menyerang sistem komputer Sony Pictures Entertainment.

 

"Eon Productions merasa khawatir bahwa pihak ketiga yang menerima naskah itu mungkin berusaha menerbitkannya."

 

Syuting film Spectre dimulai bulan ini setelah judul dan para pemerannya diumumkan di London. Sebuah mobil baru juga diperlihatkan tetapi jalan cerita film ini masih tetap dirahasiakan.

Seorang juru bicara Sony membantah laporan bahwa serangan di dunia maya ini membuat studio itu menghentikan produksinya.

 

"Produksi kami masih terus berjalan," kata Robert Lawson kepada kantor berita Reuters.

 

Waralaba film James Bond merupakan aset yang sangat berharga bagi Sony Pictures, dengan film sebelumnya Skyfall menghasilkan $1,1 miliar di seluruh dunia.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-