Hi Sobat Souja! Buat para pecinta film horor, tentu sangat akrab dengan franchise The Conjuring, salah satunya" />
New Line Cinema Akhirnya Bagikan Sinopsis Resmi Annabelle 3, Seperti Apa?
Kamis, 29/11/2018 - 20:49 WIB
images-artikel/kecil/downloadpic.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Hi Sobat Souja! Buat para pecinta film horor, tentu sangat akrab dengan franchise The Conjuring, salah satunya adalah Si Boneka Hantu Annabelle. Sukses tayang pada 2014 lalu, sekuelnya yakni Annabelle: Creation yang dirilis pada tahun 2017 lalu juga berhasil mendapatkan sambutan meriah dan memuncaki box office. Mengingat kesuksesan tersebut, New Line Cinema sudah mengonfirmasi bakalan menggarap seri ketiganya. Salah satu studio besar Hollywood ini pun membagikan sinopsis resmi Annabelle 3. 


Dilansir Comic Book pada Rabu (28/11), Annabelle 3 rencananya akan mengambil setting sebelum The Conjuring, serta menampilkan pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga).


"Paranormal terkenal Ed dan Lorraine Warren membawa boneka Annabelle yang kesurupan ke ruang artefak yang terkunci di rumah mereka, kemudian menempatkannya dengan aman di balik kaca dan meminta doa suci dari seorang pendeta. Mereka bertekad untuk menjaga Annabelle agar tidak membuat lebih banyak malapetaka. Tapi di suatu malam Annabelle membangunkan roh jahat di ruangan itu, yang semuanya mengincar target baru yakni putri Warren yang berusia 10 tahun, Judy, dan teman-temannya," bunyi sinopsis tersebut.


James Wan, salah satu kreator The Conjuring Universe masih akan menempati posisi produser di seri ketiga Annabelle ini sementara peran sutradara akan diisi oleh debutan yaitu Gary Dauberman yang selama ini mengerjakan skenario film Annabelle dan Annabelle: Creation. Selain Patrick dan Vera, film ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris lainnya. Mulai dari Madison Iseman, McKenna Grace, dan Katie Sarife. Rencananya, seri ketiga Annabelle ini bakal ditayangkan pada 3 Juli 2019 mendatang.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-