Nick Jonas Ungkap Kekaguman Pada Miley Cyrus, Berharap CLBK?
Jumat, 01/04/2016 - 15:40 WIB
images-artikel/kecil/Miley Cyrus and Nick Jonas.jpg
Sumber: mirror.co.uk
 
 
Jakarta -
Dahulu saat masih berusia remaja, Nick Jonas sempat berkencan dengan Miley Cyrus sebelum keduanya berpisah karena Nick dan Selena Gomez mulai dekat. Tak ayal, keduanya masih sering dikait-kaitkan meski sudah 10 tahun berlalu. Baru-baru ini, Nick kabarnya menyampaikan kekagumannya kepada sosok pelantun Wrecking Ball tersebut. Kepada media sosial Reddit AMA, adik kandung Joe Jonas tersebut membuka rahasia perasaan yang selama ini terpendam. 


Dilansir melalui Hollywoodlife.com, Nick harus mendapatkan kesempatan untuk menjawab beragam pertanyaan dari fans. Salah satunya pertanyaan yang membahas mengenai pendapat Nick tentang perubahan perilaku kontroversial yang kerap dilakukan oleh Miley Cyrus belakangan ini. Sang fans ingin mengetahui pendapat Nick tentang perbedaan mendasar antara Miley Cyrus dulu dan sekarang. Di luar dugaan, Nick malah menyatakan jika dirinya sangat mengagumi Miley dari jauh.


"Aku sudah lama tidak berbincang dengan Miley. Namun aku berpendapat kalau ia punya karakter menakjubkan. Itulah sebabnya ia punya banyak teman di sekelilingnya. Miley adalah bukti nyata seseorang yang berkembang menjadi seorang musisi dan pencipta sesuatu yang baru," ungkap Nick.


Oh, so sweet! There is no bad blood between them! Meski mantan tapi Nick masih memendam kekaguman untuk Miley. Selain pertanyaan seputar kisah masa lalunya dengan Miley. Para penggemar Nick pun bertanya tentang siapa idola Nick. Rupanya cowok keren itu sangat mengidolakan sosok Woody Allen, lho! Korespondensi Nick Jonas dan para fans via sosial media Reddit AMA tersebut dalam rangka promo single terbarunya yang berjudul Close. Dalam lagu tersebut, Nick berkolaborasi dengan Tove Lo. 


 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-