Nikah 2 Minggu Lagi, Pangeran Harry-Meghan Markle Rajin Diet dan Perawatan
Minggu, 06/05/2018 - 05:48 WIB
images-artikel/kecil/prince-harry-meghan-markle-gettyimages-949441180-1525014167.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Kurang dari 2 pekan jelang acara pernikahannya, sejumlah persiapan dilakukan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ya, sejoli ini tentu ingin tampil maksimal dan berbeda dari biasanya. Pangeran Harry dilaporkan tengah melakukan diet ketat terutama dalam 10 hari terakhir. Pangeran tampan ini mengontrol asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuhnya agar lebih kurus saat berada di pelaminan nantinya. 


Sementara itu, Meghan Markle semakin rajin menjalani perawatan. Dilansir dari People, mantan aktris cantik ini berusaha keras untuk memastikan kondisi kulit, rambut, dan kukunya dalam keadaan sempurna. Seorang celebrity facialist bernama Nichola Joss mengungkapkan jika Meghan sudah memesan treatment inner facial. 


"(Inner facial) berguna untuk melepas stres dan ketegangan di wajah, hal itu terjadi pada mereka yang biasanya stres karena persiapan pernikahan," tuturnya seperti yang dilansir dari People.


Seperti dilansir melalui Kapanlagi, Sherrille Riley seorang eyebrow stylist favorit Meghan mengungkapkan jika alis Meghan juga harus diperhatikan untuk menunjang riasan makeupnya. 


"Alisnya harus benar-benar on point agar semuanya seimbang dan wajahnya ter-frame dengan sempurna di hari besarnya," katanya.


Sherrille juga menyampaikan jika Meghan juga sudah memesan treatment manicure. Warna yang dipilihnya adalah shade netral seperti pale pink dan nude. H-1 pernikahannya, Meghan juga akan mendapatkan treatment serum anti aging yang akan membuat tangannya jauh lebih lembab. Untuk urusan rambut, seorang hairdresser bernama Nicky Clarke menegaskan Meghan sering berkunjung ke salonnya. Untuk hari pernikahannya, mungkin Meghan hanya akan melakukan sedikit trimming dan mempertahankan warna rambutnya yang sekarang.


Tak sabar menyaksikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 03/05/2018 - 07:43 WIB
Rabu, 02/05/2018 - 04:28 WIB
Selasa, 01/05/2018 - 07:02 WIB