Nikmati Keindahan Love Lagoon Karwapop, Misool
Kamis, 15/03/2018 - 12:04 WIB
images-artikel/kecil/love-lagoon-atau-karwapop.jpg
Sumber: TripAdvisor
 
 
Misool -

Hai Sobat Souja! Meresapi keindahan alam dengan memandang Love Lagoon Karwapop, Misool. Love Lagoon yang memiliki nama lokal Karwapop adalah danau air asin yang kebetulan memiliki bentuk seperti hati. Keindahannya bisa dinikmati dengan mendaki ke puncak bukit. Merupakan bagian dari wisata alam Raja Ampat.


Misool, Papua Barat merupakan bagian dari gugusan pulau Raja Ampat. Sudah diketahui umum kalau Raja Ampat adalah lokasi wisata yang tersohor hingga ke luar negeri. Kepulauan ini memiliki pantai indah, laguna dengan pemandangan surgawi, gugusan karang nan fotogenik, dan pulau-pulau cantik yang nyaris perawan. Tetapi Misool sendiri kurang populer jika dibandingkan pulau utama lain yang ada di sana.


Padahal Misool adalah surga tropis yang kaya akan keindahan alam. Danau ubur-ubur, pantai cantik, karang-karang berbentuk unik, dan laguna adalah beberapa harta yang disembunyikannya. Salah satu laguna tercantik yang dimiliki pulau ini adalah Love Lagoon. Kadang juga disebut Lovely Lagoon atau Telaga Cinta.


Love Lagoon yang memiliki nama lokal Karwapop adalah danau air asin yang kebetulan memiliki bentuk seperti hati. Keindahannya bisa dinikmati dengan mendaki ke puncak bukit. Dari sana pemandangan menakjubkan laguna bisa terlihat jelas.


Jangan sampai keliru dengan Love Pool yang juga ada di Misool. Danau berbentuk hati yang satu itu ada di Dafalen. Sama-sama menawan, namun Karwapop memiliki bentuk hati yang lebih sempurna.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Sabtu, 14/04/2018 - 09:07 WIB
Sabtu, 14/04/2018 - 09:05 WIB