Nyamannya Backpacker Hostel Di Jakarta
Kamis, 25/08/2016 - 10:49 WIB
images-artikel/kecil/roomtypes2_resize_1000_600_rel_center_middle.jpg
Sumber: latitudes.nu
 
 
Jakarta -

Jakarta memang bukan destinasi utama wisatawan asing seperti Bali dan Lombok, namun hal ini bukan berarti bahwa tidak ada wisatawan asing ala Backpacker yang penasaran dengan keunikan kota Jakarta. Backpacker Hostel atau penginapan ala Backpacker sudah menjamur di berbagai kota – kota wisata di luar negeri. 


Walaupun masih terbilang sedikit, namun di Jakarta mulai bermunculan Backpacker Hostel dengan konsep yang menarik dan unik. Apa saja Backpacker Hostel yang bisa jadi bahan referensi kamu? 

1. Capsule Hotel Old Batavia 
 
ob1 
Backpacker Hostel ini menempati 6 lantai ruko di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Dengan rooftop di atasnya serta fasilitas Jacuzzi sungguh membuat hostel ini nyaman dan menjadi favorit wisatawan asing.
 
ob2  
 
ob3 
 
Selain Jacuzzi para pengunjung juga disuguhi ruang bersantai untuk menonton DVD atau sekedar bermain board games. Harga yang ditawarkan untuk satu kamar berukuran dormitory berkisar sekitar 150.000 – 200.000 per harinya sudah termasuk dengan menu sarapan sederhana seperti roti, dan telur. 
 
 
2. Teduh Hostel 
 
th1 
Teduh Hostel berlokasi di kawasan wisata Kota Tua, tersedia dengan konsep Backpacker Hostel berupa kamar – kamar dengan sistem dormitory.
 
th2
 
th3 
 
Untuk tarif per malamnya mulai dari 102.000 sudah termasuk sarapan sederhana dan starter pack seperti selimut, lampu baca, dan kunci. Konsepnya yang memadukan elemen kayu berwarna cokelat pastel membuat hostel ini terlihat sangat nyaman dan menenangkan. 
 
 

3. Six Degrees Hostel 
 
sd1 
Hostel ini merupakan hostel yang cukup terkenal di kalangan wisatawan atau backpacker asing. Lokasinya berdekatan dengan Capsule Hotel Old Batavia yaitu berada di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.
 
sd2
 
sd3 
 
 
Fasilitas yang ditawarkan hostel ini cukup lengkap, bahkan kamu bisa menemukan meja billiard di hostel ini dan game X-Box 360 serta mini theater. Kamarnya berkonsep dormitory, dan harga per malamnya ditawarkan di kisaran 125.000 – 150.000.
 
 

4. The Packer Lodge 
 
pl1 
Dipatok dengan harga 150.000 per hari, kamu sudah bisa menginap di satu kamar dormitory dengan kapasitas 4 ranjang. Berlokasi di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat hostel ini cukup menjadi tujuan para Backpacker mancanegara untuk beristirahat.
 
pl2
 
pl3 
 
 
Lokasinya yang sangat strategis dengan tujuan kuliner Jakarta tentu menjadikan nilai plus bagi hostel ini. 
 
 

5. Kamar Kamar Hostel 
 
kk1 
Berlokasi di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamar – Kamar Hostel cukup digemari oleh para Backpacker asing. Hal ini dikarenakan Kamar – Kamar adalah Hostel backpacker satu – satunya di Jakarta Selatan.
 
kk2
 
kk3 
 
Dengan tariff 135.000 – 150.000 per malam kamu sudah bisa menempati satu kamar dormitory yang nyaman dilengkapi dengan selimut dan lampu baca. 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-