OST Beauty & Beast (2017) milik Celine Dion Rilis, Publik Layangkan Pujian
Senin, 13/03/2017 - 13:51 WIB
images-artikel/kecil/1488519044-cover.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Jelang penayangan Beauty and The Beast yang direncanakan tayang serentak mulai 17 Maret 2017 mendatang, Disney Pictures akhirnya merilis klip audio OST yang berjudul How Does a Moment Last Forever yang dinyanyikan Celine Dion. Sebelumnya, Disney sudah terlebih dahulu menampilkan klip audio dan MV OST Beauty and The Beast yang dibawakan oleh Ariana Grande dan John Legend. Publik tak kalah antusias dan memuji kualitas vokal penyanyi kelahiran Kanada 49 tahun tersebut. 


Diproduseri oleh komposer veteran, Alan Menken, vokal Celine Dion terdengar jernih sempurna. Netizen melayangkan komentar positif terhadap Disney yang mempercayakan lagu klasik tersebut kepada Celine Dion dimana sang diva membuktikan dengan range vokal luasnya, ia berhasil membawakan lagu tersebut dengan sangat baik dan emosional. Bahkan, diantara mereka pun berpendapat bahwa How Does Moment a Last Forever bukan tidak mungkin akan masuk nominasi berbagai penghargaan nantinya. 


Di sisi lain, Celine Dion juga berkomentar mengenai awal mula keterlibatannya sebagai pengisi Soundtrack untuk film Beauty and The Beast versi 2017 ini. 


"Menjadi bagian dari film Beauty and The Beast versi originalnya adalah momen menakjubkan dalam hidupku. Aku sangat tersanjung dan terhormat bisa menjadi bagiannya kembali kini,"


Ia juga menyatakan bahwa mendiang suaminya, Rene Angelil sangat menginspirasinya dalam lagu How Does a Moment Last Forever. Pernyataan tersebut dilontarkan kepada US Weekly saat premiere Beauty and The Beast pekan lalu. 
 
  
Celine Dion tampak Akrab dengan Emme Watson di momen premiere Beauty and The Beast

"Aku sempat merenung dan berpikir apakah harus melakukannya lagi (mengisi OST Beauty and The Beast)? Jika iya, mengapa harus kulakukan? Tentu saja aku merasa khawatir akankah bisa berhasil seperti belasan tahun lalu. Aku bertanya pada suamiku, ia dengan tenang membantu mengambil keputusan bahwa aku harus melakukannya dan memperjuangkan lagu itu bisa bagus"


Penasaran bukan? Simak klip audio How Does a Moment Last Forever disini https://youtu.be/WnLsaCLdoMQ

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-