Tahun lalu, sederet film Hollywood berkualitas hadir menghibur para penikmat sinema. " />
 
Parade Film Hollywood yang Rilis Januari 2015
Kamis, 08/01/2015 - 11:34 WIB
 
 
Jakarta -

Tahun lalu, sederet film Hollywood berkualitas hadir menghibur para penikmat sinema. Mengawali tahun 2015, kami mencatat ada 5 film Hollywood yang layak ditonton pada bulan Januari ini. Genrenya beragam, mulai action sampai thriller. Apa saja film-filmnya? Berikut ini!

 


The Woman in Black: Angels Of Death
 
 

 
Film yang dibintangi oleh Helen McCrory dan Jeremy  Irvine mencoba mengulang sukses film terdahulunya dengan Daniel Radcliffe sebagai lakon utama. Kali ini The Woman in Black: Angels Of Death fokus pada rumah berhantu serta arwah wanita berpakaian hitam yang digambarkan kerap menculik anak kecil. Disutradarai Tom Harper yang dikenal melalui keberhasilannya meraih nominasi penghargaan BAFTA, The Woman In Black 2 meraih banyak review positif saat meluncur di Inggris pada 2 Januari 2015 kemarin. Thrillernya bisa disaksikan melalui link ini!


 
Taken 3
 
 
 
 
Setelah berhasil lolos dari dua kasus penculikan yang mengancam nyawa keluarganya, kini kenyataan pahit harus dihadapi oleh Bryan Mills (Liam  Neeson). Sang istri (Famke Janssen) ditemukan tewas saat tengah bersamanya. Tak ayal, Bryan pun langsung menjadi tertuduh dalam hal ini. Di tengah kondisi terjepit, ia harus segera menemukan siapa dalang di balik pembunuhan tersebut. Taken 3 bakal dipenuhi dengan sejumlah adegan laga yang sedikit mengingatkan kita akan beberapa franchise action seperti Bourne maupun Die Hard. Film ini akan meluncur pada 9 Januari 2015 mendatang. Penasaran? simak dulu trailernya klik link ini!  
 
 
Blackhat

 


 
Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth) menjalani hukuman penjara selama 15 tahun karena meretas dunia maya. Empat tahun masa hukumannya, Ia ditawarkan kesepakatan kerja sama dengan sebuah kelompok yang mencoba untuk menemukan sebuah jaringan kriminal maya. Jika Ia berhasil mengidentifikasi dan menangkap mereka, hukumannya akan dihapuskan. Hathaway terlibat investigasi dengan pihak Amerika dan China yang membawanya ke Hong Kong, Jakarta dan Kuala Lumpur. Ingin menyaksikan Chris Hemsworth beraksi menangkap hacker di Jakarta? Tonton film ini! Trailer klik disini!

 

Seventh Son
 

 
 

Ketika sihir dan legenda berbenturan, satu-satunya prajurit mistis yang tersisa (Jeff Bridges) berkelana mencari pemuda dengan kekuatan yang luar biasa, yaitu Putra Ketujuh yang terakhir, Tom Ward (Ben Barnes). Keluar dari kehidupannya yang damai, Tom ditantang untuk berpetualang mengalahkan ratu penyihir jahat (Julianne Moore) dan pasukannya yang ingin menguasai dunia. Mengusung nama-nama beken seperti Ben Barnes, si pengeran tampan dalam The Narnia dan Julianne Moore, Seventh Son siap bersaing! Dukungan tiga produser keren, yakni Basil Iwanyk, Lionel Wigram, Thomas Tull (Harry Potter, Sherlock Holmes dan The Expendables) semakin menambah kekuatan film ini. Trailernya bisa disaksikan disini!

 
Project Almanac
 
 
 
 
Nama Michael Bay dikenal berkat karya-karyanya yang spektakuler dalam hal visual efek. Sebut saja diantaranya Bad Boys, Armageddon, hingga Transformers yang mampu meraup USD 2 milyar dari budget sekitar USD 210 juta. Namun, yang jarang orang tahu, pria kelahiran California, 17 Februari 1965 itu juga kerap memproduseri berbagai film lintas genre. Termasuk Project Almanac.  

 
Ini merupakan pengalaman pertama Michael Bay dalam membuat film berjenis found footage atau potongan dari kamera genggam seperti yang ada di Blair Witch Project, Rec, As Above So Below maupun Cloverfield. Rencananya, film ini akan menyatroni bioskop-bioskop dunia mulai 30 Januari 2015 mendatang. Trailer klik disini!


Siapkan budget untuk menonton film-film di atas ya Sobat! 
 
 
 
 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-