Paramount Pictures Bagikan Foto Pemeran Dora the Explorer, Cantik!
Jumat, 17/08/2018 - 05:38 WIB
images-artikel/kecil/isabela-dan-dora_20180508_185329.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Serial kartun favorit seluruh dunia, Dora the Explorer telah dipastikan akan dibuat versi live-action layar lebarnya sejak beberapa bulan lalu. Baru-baru ini, akhirnya Paramount Pictures selaku pihak studio membagikan foto pemeran si lucu, Dora! Penampilan perdana Isabela Moner sebagai Dora pun dirilis pada Jumat (10/8). Seperti diketahui, serial kartun Dora the Explorer tayang di Nickelodeon dengan 172 episode mulai 2000 hingga 2014. Serial kartun ini menceritakan bocah perempuan latin, Dora dan monyetnya, Boots, berpetualang sembari menghadapi teka-teki serta rubah pencuri bernama Swiper.
 
 
 
  

Dalam foto yang dirilis, tampak Isabela Moner yang dikenal sejak membintangi Transformers: The Last Knight mengenakan kostum ikonik Dora yaitu kaos pink dan celana pendek oranye lengkap dengan tas ransel ungu. Gaya rambutnya juga sama persis dengan Dora. Ia tersenyum cerah seolah siap berpetualang. Selain Isabela, film Dora the Explorer juga dibintangi aktor muda dan ganteng Micke Moreno sebagai Diego yang merupakan sepupu Dora. Selain itu, tim produksi menggaet Eugenio Derbez (Overboard) didapuk sebagai Alejandro Gutierrez, penjelajah ambisius yang merupakan karakter villain. Kemudian ada Adriana Barraza yang dipercaya memerankan nenek Dora yang bernama Abuela Valerie.


Film ini akan dinahkodai oleh Nicholas Stoller, sutradara Forgetting Sarah Marshall yang juga membesut naskahnya. Sedangkan produsernya adalah Michael Bay yang bernaung di rumah produksi miliknya sendiri, Platinum Dunes. Menurut rencana, Dora the Explorer akan dirilis pada 2 Agustus 2019 secara gobal. So, buat Sobat Souja penggemar Dora, sepertinya masih harus bersabar, ya! 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-