Peduli Hak Perempuan, Adele Ikutan Demo Bareng Seleb-Seleb Kece!
Senin, 22/01/2018 - 15:18 WIB
images-artikel/kecil/jennifer-lawrence-cameron-diaz-adele-womens-march-01.jpg
Sumber: mirror.co.uk
 
 
Jakarta -

Sebuah gelombang demonstrasi besar-besaran kembali terjadi di Amerika Serikat. Bertajuk aksi Womens March, menariknya sejumlah selebriti kondang tak canggung ikut membawa spanduk dan berdesak-desakan dengan demonstran lainnya pada Sabtu (20/1/2018) di Losa Angeles. Bahkan Adele , mengunggah foto berswafoto bersama Cameron Diaz dan Jennifer Lawrence . Kompak menggunakan kacamata hitam, ketiganya memilih gaya busana trendy nan casual.
 
 
  

"Hampir semua orang yang paling berpengaruh di hidupku adalah perempuan... Harapanku, aku dapat dihargai bukan karena genderku, melainkan kontribusiku ke dunia, kemampuanku untuk mencintai dan berempati," tulis Adele sebagai keterangan foto kepada 31 juta pengikutnya.


Foto tersebut lantas mendapat 1,2 juta likes berikut ribuan komentar yang memuji keterlibatan mereka. Menyerukan solidaritas bagi korban pelecehan seksual, persamaan hak bagi kaum perempuan, sekaligus mengkritisi pemerintahan Presiden Donald Trump, aksi Womens March 2018 tersebar di sejumlah kota besar AS. Mulai dari New York City, Los Angeles, hingga ke ibu kota, Washington D.C.


Sejumlah seleb lainnya pun nampak ikut serta, diantaranya Elizabeth Banks, Natalie Portman, Scarlett Johansson, Zoe Saldana, Eva Longoria dan masih banyak lagi! You go girls! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-