Pelatih Tottenham Senang Dengan Cara Bermain Harry Kane
Rabu, 03/01/2018 - 09:42 WIB
images-artikel/kecil/h_kane.jpg
Sumber: Tottenham Hotspur
 
 
Inggris -

Halo Sobat Sport Souja, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai seorang Harry Kane bisa jadi makhluk yang langka di sepakbola. Pochettino mengibaratkan Kane dengan legenda AS Roma yakni Francesco Totti.


Totti adalah fenomena yang langka di pentas sepakbola modern. Ia mendapatkan banyak tawaran bermain di klub-klub besar Eropa dengan gaji yang tinggi. Tapi, Totti tetap setia bersama AS Roma hingga akhir karir profesional sebagai pemain.


Pochettino yakin bahwa fenomena langka pada kasus Totti akan terjadi pada Kane dan Tottenham. Meski saat ini The Lily White tidak cukup megah dibanding klub besar lain, tapi Kane diyakini akan tetap setia.


"Kane memiliki hubungan yang sangat penting dengan Tottenham, dia membuat saya teringat pada hubungan antara Totti dengan Roma," kata Pochettino.


Kebersamaan Kane dengan Tottenham saat ini memang sedang dalam ujian berat. Sebab, sejumlah klub besar Eropa siap memberikan tawaran yang lebih menarik bagi Kane. Salah satunya adalah Real Madrid yang siap menjadikan Kane pemain dengan gaji ekstra mahal.


Tapi, sejauh ini Kane masih belum nampak ingin pindah. Hal tersebut tentu saja membuat Pochettino begitu senang. Apalagi, penyerang berusia 24 tahun sedang berada dalam performa terbaiknya. Ia menjadi pemain dengan gol paling banyak di 2017.


Namun, bukan itu hal yang membuat Pochettino merasa senang. "Hadiah terbesar dan paling penting adalah dia selalu punya keinginan untuk menjadi lebih baik," tegas pelatih asal Argentina.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-