Penampilan Beyonce Knowles di Coachella Festival Catat Rekor Baru!
Sabtu, 21/04/2018 - 10:42 WIB
images-artikel/kecil/beyonce coachella 2018.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Festival musik terbesar dunia, Coachella Festival tahun ini sedikit berbeda. Ya, tak lain tak bukan karena Beyonce Knowles menjadi salah satu penampil. Tidak hanya itu saja, Queen Bey pun menggandeng para sahabatnya untuk menciptakan reuni Destinys Child yang sudah sekian lama dinantikan penggemar dan penikmat musik. Istri Jay-Z ini juga tercatat sebagai wanita kulit hitam pertama yang menjadi headline festival tersebut. Rekor terbaru, penampilan Beyonce juga menjadi video paling banyak distreaming di YouTube. 
 
 

Reuni Destinys Child Pun Terwujud di Ajang Coachella Fest 


Ada sekitar 458 ribu orang yang tidak bisa berada di festival tersebut untuk menyaksikan penampilan Beyonce secara langsung, hingga akhirnya mereka melakukan streaming. Jumlah ini naik 75 persen dari tahun 2017 lalu, ketika Lady GaGa menjadi headline acara. Seperti yang diketahui, GaGa menggantikan Beyonce yang terpaksa mengundurkan diri dari festival tersebut karena tengah hamil anak kembar. Dengan kata lain, absennya Bey tahun lalu langsung ia bayar lunas tahun ini dengan penampilan memukau! 


Melansir dari wowkeren, pekan pertama Coachella sendiri telah mengumpulkan total penonton streaming sebanyak 43,1 juta. Selain itu, acara ini juga menampilkan juga live streaming dari HAIM, The Weeknd, Post Malone dan Cardi B. Dengan pencapaian tersebut, saat ini Coachella tercatat sebagai festival musik yang paling banyak ditonton secara streaming. Sementara itu, pekan kedua Coachella akan kembali dimulai pada Jumat (20/4) besok. Beberapa musisi tenar seperti Eminem, Kygo, SZA, Migos dan Miguel dipastikan siap menyapa para penggemar. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-