Pendapat Rendi Tentang Hasil Yang Kurang Bagus di Piala Gubernur Kaltim 2018
Sabtu, 24/02/2018 - 11:39 WIB
images-artikel/kecil/kapten-persebaya-rendi-irwan_20170526_225207.jpg
Sumber: Tribun Jatim - Tribunnews.com
 
 
Kalimantan Timur -

Hai Sobat Souja! Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan berambisi memperbaiki penampilannya pada turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Setelah hasil kurang apik harus diterima Bajul Ijo pada Piala Presiden yang lalu.


Menurut mantan pemain Persik Kediri ini, banyak pelajaran yang sudah diambil sepanjang turnamen Piala Presiden, sehingga besar harapan di Kalimantan bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.


"Banyak pelajaran dan pengalaman yang didapat dari sana [Piala Presiden]. Kami akan memastikan di Piala Gubernur Kaltim ini bisa berjalan dengan lebih baik," ungkap Rendi.


Meski demikian, Rendi menilai perjalanan Persebaya di turnamen kali ini tidak lah mudah karena akan bertemu tim-tim besar yakni Sriwijaya FC dan Madura United. Termasuk Persiba Balikpapan yang akan bermain di depan pendukungnya.


"Kami tergabung dalam grup yang terdiri dari klub dengan kualitas dan nama besar, Madura United, Sriwijaya FC, pun demikian dengan Persiba Balikpapan yang pasti akan didukung suporternya," imbuh Rendi.


Sementara di partai perdana melawan Madura United, Rendi bertekad bisa menampilkan permainan yang menarik. Sehingga ia sangat berharap agar Laskar Sapeh Kerrab bisa menurunkan komposisi terbaiknya.


"Mudah-mudahan besok berjalan seru. Madura United akan mengeluarkan pemain terhebatnya, sehingga bisa menampilkan permainan terbaik. Semoga seperti itu," pungkasnya. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-