Perangai Kurang Baik, Disney Libatkan Johnny Depp Lagi di film Pirates ke-6!
Jumat, 10/08/2018 - 08:12 WIB
images-artikel/kecil/Johnny-Depp-as-Jack-Sparrow-in-Pirates-of-The-Carabean.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Buat Sobat Souja penggemar franchise Pirates of the Carribean, ada berita gembira. Ya, pasalnya seri keenam film yang punya jutaan penggemar di seluruh dunia ini dikonfirmasi akan dihadirkan ke layar lebar. Dilansir Movieweb pada Selasa (7/8), Disney berencana membawa kembali sutradara Joachim Ronning untuk mengarahkan seri keenam ini. Namun, kesibukan Joachim yang tengah menangani proyek film Maleficent 2, membuat produksi pada Pirates of the Caribbean 6 mengalami penundaan. Seperti diketahui Maleficent 2 akan tayang pada 2020 mendatang.


Ending Pirates of the Carribean ke-5 membawa spekulasi mengenai jalan cerita seri keenamnya. Sejumlah fans meyakini bahwa sang supervillain, yakni Davy Jones akan kembali membawa ancaman bagi Jack Sparrow. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Bill Nighy selaku pemeran tokoh antagonis tersebut beberapa watu lalu. Kala itu, Bill menyatakan bahwa ia akan senang hati untuk kembali dalam Pirates of the Caribbean 6. Satu pertanyaan besar, apakah Johnny Depp bakal kembali dalam seri keenam ini? Mengingat sang aktor beberapa waktu belakangan punya perangai yang sangat buruk. 


Selain tuduhan kekerasan dalam rumah tangga pada mantan istrinya, Amber Heard, ada pula banyak laporan tentang perilaku buruk yang mencatut nama Johnny. Bahkan sang aktor sempat digugat lantaran diduga menyerang seorang kru ketika syuting film City of Lies. Tentunya kelakuan Johnny ini sangat tidak sesuai dengan nilai-nilai hukum yang dijunjung oleh Disney. Apalagi belum lama ini rumah produksi tersebut diketahui tak segan memecat sutradara James Gunn akibat kicauan lamanya mengenai pemerkosaan dan pedofilia di akun Twitter miliknya.


Melansir Wowkeren, terkait hal ini produser film  yakni Jerry Bruckheimer pun angkat suara. Jerry mengatakan bahwa pihaknya justru tidak melihat ada masalah dengan perangai Johnny. Bahkan, sang produser mengatakan dirinya tak bisa melihat proses pembuatan film Pirates of the Caribbean berjalan tanpa kehadiran sang aktor.


"Aku tidak melihat hal itu sebagai masalah besar. Resep rahasia dari franchise film yang sukses adalah dengan tepat memilih orang-orang berbakat. Dan Johnny benar-benar menjadi kunci keberhasilan Pirates" ungkap Jerry. 


Kita tunggu saja informasi lebih lanjut ya Sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-