Perankan Badut Pennywise dalam Film It, Rupanya Bill Kerap Mimpi Buruk Setelahnya!
Jumat, 12/01/2018 - 11:17 WIB
images-artikel/kecil/bill-skarsgard-pennywise-smile-it-movie-conan.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Tahun lalu, film It menjadi salah satu film thriller yang sukses mencuri perhatian dengan raihan penonton dan pendapatan box office yang fantastis. Tak hanya sukses, para penontonnya pun merasa terus dihantui oleh karakter badut Pennywise setelah menonton. Namun, hal tersebut rupanya juga dialami oleh Bill Skarsgard, sang pemeran Pennywise sendiri. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Bill mengungkap jika dirinya kerap mimpi buruk setelah membintangi It. 


"Aku di rumah, filmnya sudah selesai dan aku mulai mimpi aneh dan sangat nyata tentang Pennywise. Setiap malam, dia datang dan berkunjung. Seperti aku berurusan dengannya, Pennywise terlihat seperti bukan aku, lalu aku yang jadi Pennywise juga muncul di mimpi itu." 


Mengutip wowkeren, bukan hanya itu Bill bahkan memimpikan bagaimana reaksi orang-orang melihatnya sebagai sosok Pennywise. 


"Seperti aku Pennywise dan aku benar-benar kesal karena saat keluar di depan umum orang-orang menatapku," imbuh Bill Skarsgard. 


It mengisahkan mengenai sekelompok bocah yang berjuang melawan ketakutan mereka yang dimanfaatkan oleh hantu Pennywise, diawali dengan aksi pencarian anak kecil yang hilang usai bermain seorang diri saat hujan lebat melanda. Sementara itu, film It rupanya sedang disiapkan sekuelnya, yang itu berarti perjuangan mereka akan berlanjut. Akankah lebih seram dari film pertamanya?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB