Perdana! Ayah Meghan Markle Komentari Hubungan Putrinya dengan Pangeran Harry
Selasa, 09/01/2018 - 10:56 WIB
images-artikel/kecil/meghan-markle-parents-prince-harry-engagement-news-863152.jpg
Sumber: express.co.uk
 
 
Jakarta -

Dua bulan lagi, sebuah hajatan besar yakni pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dihelat. Untuk pertama kalinya, ayahanda Meghan yang kini tinggal di Meksiko, Tom Markle berpendapat soal hubungan putri tercinta dan pewaris tahta kerajaan Inggris itu. Pria yang pernah berprofesi sebagai kru film Hollywood tersebut mengungkap perasaannya seperti yang dikutip melalui video eksklusif The Sun. 


Sambil mengendarai mobil berwarna merah, pria 73 tahun itu pun tak segan memuji calon menantunya.


"Menurutku hubungan mereka sangat luar biasa. Aku tentu berbahagia, bahkan aku sepertinya lebih dari kata bahagia, tak tahu kalimat apa untuk mengungkapkannya. Menurutku juga mereka itu pasangan yang cocok. Aku ikut berbahagia bersama mereka, Meghan dan Harry. Aku sangat menyayangi putriku dan Harry, dia gentleman," katanya.


Sebelumnya juga sempat muncul rumor bahwa keluarga Meghan, termasuk sang ayah, marah dengan perkataan Pangeran Harry dalam sebuah wawancara. Adik Pangeran William itu mengatakan bahwa keluarga Kerajaan adalah keluarga barunya. Sayangnya, kakak Meghan mengartikannya berbeda yang akhirnya meluapkan kemarahannya lewat media sosial. Namun pernyataan Tom itu mematahkan rumor bahwa ayah Meghan juga marah dengan pernyataan Harry.


Wah, clear sudah permasalahan yang sempat mendera calon keluarga itu ya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-