Pernah Main Film Bareng, Johnny Depp Sempat Bully Leonardo DiCaprio?
Pernah Main Film Bareng, Johnny Depp Sempat Bully Leonardo DiCaprio?
Selasa, 09/02/2016 - 10:48 WIB
images-artikel/kecil/johnny_depp_110747.jpg
Sumber: cinemablend.com
 
 
Jakarta -

Nama Leonardo DiCaprio saat ini hangat diperbincangkan sebagai kandidat kuat penerima Piala Oscar untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik. Aktingnya begitu sempurna dan mengundang decak kagum di film The Revenant, Leo selalu tampil terbaik di setiap film-filmnya. Sebelum bertransformasi menjadi aktor watak pilihan para sutradara, Leo memang sudah diprediksi bakal menjadi aktor besar di masa mendatang. 


Adalah Johnny Depp, salah seorang sosok yang meramalkan demikian. Pemeran bajak laut dalam Pirates Of Carribean ini pernah bermain bersama Leo di film Whats Eating Gilbert Grape pada tahun 1993. Saat itu Depp dipasang sebagai pemeran utama, sedangkan Leo berperan sebagai adiknya yang memiliki keterbelakangan mental. Ada satu rahasia yang baru-baru ini diceritakan oleh Depp mengenai hubungannya dengan Leo, apa itu?
  
  
Leonardo DiCaprio dan Johnny Depp dalam Whats Eating Gilbert Grape, Saat itu Leo masih 19 tahun

Saat menghadiri Festival Film Santa Barbara beberapa waktu lalu, Depp mengutarakan bahwa ia sering menyiksa dan membully Leo belasan tahun lalu. Dalam tanda kutip, Depp gemas dengan sosok Leo sebagai seorang aktor muda yang cerdas. 


"Itu masa kelam bagiku sepertinya. Sejak dulu Leo adalah aktor yang cepat belajar dan cerdas. Akan tetapi aku kurang menyukainya karena di lokasi syuting ia sering mengangguku dengan membicarakan mengenai video games. Aku lalu menyiksanya, menjahilinya... tapi ia tidak berhenti membicarakan hal membosankan. Kenangan yang begitu manis,"


Mengenai prestasi Leo sekarang, Depp begitu bangga. Menurutnya, kali ini pemeran Frank Abagnale, jr dalam Catch Me If You Can itu layak mendapatkan Oscar setelah berulang kali dinominasikan namun selalu gagal. 


"Aku sangat menghormati Leo, itu adalah kebenaran yang mutlak. Dia bekerja sangat keras untuk film itu dan menghabiskan banyak waktu untuk melakukan penelitian. Leo... begitulah, ia membuatku bangga. Akting adalah passionnya, aktingnya selalu membuatku terkejut. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-