Perseteruan Kim Kardashian vs Taylor Swift: Justin Bieber Gabung di Kubu Siapa?
Kamis, 04/08/2016 - 14:27 WIB
images-artikel/kecil/kimk-kanywe-swift-bieber-nicki-700.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Perseteruan dua kubu paling panas di jagat hiburan Hollywood saat ini antara Taylor Swift dan Kim Kardashian semakin menarik saja untuk diberitakan. Baru-baru ini, Kimye, sebutan untuk Kim dan Kanye sepertinya punya satu pendukung baru setelah sebelumnya Camiila Belle, Charlie Puth, Calvin Harris dan Demi Lovato jelas-jelas menunjukkan kecondongannya pada pasangan tersebut. Siapakah pendukung baru yang dimaksud? 


Tak lain tak bukan adalah Justin Bieber! Permasalahan yang terjadi di antara Taylor Swift dan Kanye West hingga saat ini belum menemukan titik terang. Setelah sempat meredup, kali ini netizen kembali memperbincangkan perseteruan panas dua musisi besar dunia itu. Bukan tanpa alasan, hal ini bermula saat Justin Bieber mengunggah postingan kontroversialnya di Instagram. Di sanalah ia memperlihatkan momen face time-nya bersama Kanye sambil menuliskan sindiran untuk Taylor, seperti yang dilansir Daily Mail.


Bersamaan dengan diunggahnya foto itu, Justin secara singkat menuliskan kata-kata, 


"Taylor Swift what up." 
 
 
 


Tentu saja hal ini langsung sukses mencuri perhatian para fans dan juga follower-nya. Hashtag #TaylorSwiftWhatUp langsung menjadi trending topic dan menghebohkan netizen. Justin dinilai sedang menyulut api permusuhannya dengan Taylor yang sudah mereda. Seperti diketahui, Taylor memang tidak suka dengan Justin sejak pelantun Love Yourself tersebut putus nyambung dengan Selena Gomez. Menurut Taylor, Justin sudah menyakiti hati sahabatnya itu dan tidak layak mendapatkan permohonan maaf dan kesempatan. 


Padahal, Justin Bieber dan Taylor Swift sempat bersahabat lama. Di hadapan publik, Taylor pun selalu memastikan tidak berdekatan dengan Justin saat menghadiri acara penting. Kesal dengan sikap Taylor, Justin pun kabarnya membuat beberapa lagu untuk menyindir mantan sahabatnya itu, tapi belum ada yang dirilis. Sementara itu, hingga saat ini belum ada tanggapan dari Taylor mengenai dukungan Justin untuk Kimye. 


Bakal seperti apa kelanjutan Star Wars versi seleb Hollywood ini? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-