Peter Parker Bakalan Punya Kostum Baru di Spider-Man: Homecoming 2?
Minggu, 24/06/2018 - 13:11 WIB
images-artikel/kecil/Spider_Man_Avengers_Infinity_War_Iron_Banner.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Diantara sekian banyak proyek film Marvel Cinematic Universe, Spider-Man: Homecoming 2 merupakan satu yang menarik perhatian. Kendati segala detail mengenai sekuel Spider-Man: Homecoming ini masih dirahasiakan, namun perlahan sejumlah bocoran mulai terkuak di media. Dilansir Cosmic Book News pada Jumat (22/6), akan akan kejutan besar bagi para penggemar manusia laba-laba ini. Pasalnya, karakter yang diperankan oleh Tom Holland ini disebut-sebut bakal tampil dengan mengenakan kostum baru.


Kabar ini diungkapkan oleh desainer kostum Louise Frogley. Louise sendiri diketahui sebagai sosok yang berada di balik perancangan kostum Peter Parker dalam Spider-Man: Homecoming 2. Ia juga mendesain kostum untuk Scott Lang dan Hope Van Dyne dalam Ant-Man and The Wasp mendatang.


"Aku memang tidak bergabung langsung dalam penggarapan film itu (Spider-Man: Homecoming 2). Tapi yang bisa aku sampaikan adalah kostum Spider-Man akan mengalami perubahan besar. Spider-Man akan lebih terlihat sperti pria dewasa dibandingkan seorang remaja. Memang sulit. Untuk mendapatkan desain yang sempurna, kami harus melihat kostum Spider-Man tahun-tahun sebelumnya. Terus terang itu sangat menantang," ungkap Louise.


Louise juga mengatakan bahwa ada banyak sekali tahap yang harus dilakukan untuk mencipatakan kostum yang sempurna. Mulai dari pengukuran, visualisasi, hingga pengujian.


"Kami harus mendapatkan skala pengukuran yang tepat dan banyak melakukan pengujian kamera untuk memvisualisasikan produk akhir. Kami melakukan pengujian sampai sepuluh kali," imbuh desainer tersebut.


Desainer ini juga menambahkan bahwa kostum baru Spider-Man tak lepas dari campur tangan Tony Stark alias Iron Man seperti dalam film Avengers: Infinity War. Menanggapi kabar ini, banyak penggemar yang menduga bahwa kostum baru Spider-Man akan mendapat banyak sentuhan dari nano teknologi milik Tony Stark. Apalagi film ini juga disebut-sebut bakal mengambil setting setelah Avengers 4 yang dirilis lebih dulu pada 3 Mei 2019 mendatang. Sementara itu, penggemar harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan kostum baru Spider-Man ini. Pasalnya, Spider-Man: Homecoming 2 baru ditayangkan pada 5 Juli 2019.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-