Selama lebih dari 20 tahun, Pianotainment® telah membawa keceriaan tersendiri pada musik yang mereka bawakan. Dengan selera humor yang fantastis, mereka berke" />
Pianotainment: A Great Unexpected Show
Senin, 01/10/2018 - 08:44 WIB
images-artikel/kecil/Pianotainment A Great.jpg
Sumber: kiostix.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, selama lebih dari 20 tahun, Pianotainment® telah membawa keceriaan tersendiri pada musik yang mereka bawakan. Dengan selera humor yang fantastis, mereka berkeliling dunia untuk menggelar pertunjukan yang spektakuler. Repertoar pamungkas yang akan mereka bawakan di Jakarta pada bulan Oktober mendatang, diantaranya adalah Hes a Pirate dari film Pirates of the Caribbean yang bernuansa megah dan juga Root Beer Ragnkarya Billy Joel. Karya-karya yang menarik ini akan menyuguhkan kegembiraan bagi para pendengarnya.

Didirikan pada tahun 1996, duet ini menampilkan jajaran repertoar yang luas. Musik klasik termasuk diantaranya, namun mereka atur kembali dengan gaya mereka yang khas. For Elise, yang mana diaransemen dari Für Elise karya Beethoven, dibawakan dengan gaya bozza-jazz. Musik tarian yang ritmis Libertango karya Astor Piazzolla juga termasuk dalam program mereka. Duet ini juga akan menampilkan Canon in D, karya Johann Pachelbel, komposer zaman Barok sebagai sebuah pertunjukan interakif; dimana penonton akan dilibatkan sebagai bagian dari pertunjukan. “Asturias” karya Isaac Albeniz, yang bergaya tarian flamenco dari Spanyol, akan dibawakan sebagai sebuah karya musik piano jazz. All Keys Boogie dan Flight of the Bumble Bee yang sangat terkenal, memerlukan kecepatan jari yang memadai dari pianisnya. Keduanya diaransemen ulang untuk piano empat-tangan.

Konser ini juga akan menampilkan Pianomaly, sebuah ensemble piano lokal, yang terdiri dari enam pianis. Misi mereka adalah memainkan karya baru dan menarik. Dengan musik untuk enam-tangan, mereka akan membawakan Three Pieces karya Mike Cornick. Sebuah karya virtuostik berjudul Sabre Dance karya Kachaturian (arr. Anderson & Roe) oleh dua orang anggota Pianomaly lainnya juga akan menjadi bagian dari pertunjukan ini. Ruangan konser berkapasitas besar ini akan memuat sebuah layar dan tiga buah piano di atas panggung. Dengan keberadaan bola tenis dan juga tujuh orang pianis akan menjadi sebuah pemandangan yang langka. Tujuh pianis – empat belas tangan? Pada tiga buah piano? Mengapa tidak? Mari menyaksikan pagelaran besar ini dan ikut ambil bagian didalamnya!


Pianotainment: A Great Unexpected Show
20 Oktober 2018, mulai pukul 19.30 WIB
@ Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat


Harga tiket masuk:
Crystal: Rp. 1,250,000
PH: Rp. 1,000,000
Julius: Rp. 700,000
Victoria: Rp. 500,000
Kaiser: Rp. 350,000
Classic: Rp. 250,000


Ticket box: 
Kiostix.com

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-