Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 19/01/2018 - 13:23 WIB
images-artikel/kecil/projector (1).jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Its weekend time! Kali ini kami kembali akan merekomendasikan beberapa film yang bisa kamu saksikan sambil menghabiskan waktu berakhir pekan. Ada genre thriller, horror, komedi, action, drama hingga politics. Sebelum menonton, simak terlebih dahulu sinopsisnya ya! Have a nice weekend. 


Flight 555
 
  
 
Putu terpaksa kabur dari Bali ke Jakarta karena tidak setuju akan dijodohkan oleh ayahnya. Tapi saat ini dia harus pulang ke Bali karena ayahnya sakit keras. Suasana Bandara ramai seperti biasa, dan tambah ramai dengan adanya Flight Komo 555 tujuan Jakarta ke Denpasar. Ada seorang pria yang mengaku dirinya adalah Wakil Rakyat, Ada Ryan D Masiv, Ada 3 orang yaitu 1 orang Kakek dan 2 orang Nenek yang mau bertualang, ada Cewek Thailand yang seksi, Ada Pasangan Jepang yang mesra, dikit-dikit selfie berdua, Ada Cowok Bule yang Indonesianis, Ada Pria Gendut dan anaknya yg gendut, Ada Pria Kekar binaragawan dan 3 orang Mahasiswa, Ada Cowok Pierching, Ada juga dua orang pria yaitu Cowok Papua dan Cowok Sunda  dan Ada pula Pria Misterius yg memakai kacamata hitam, mengenakan jaket tebal di musim panas dan membawa koran. 

Putu  yang duduk disebelah anak kecil menjadi tidak tenang karena dua orang bocah yang duduk disebelahnya, membahas hal-hal yang membuat cemas. Kejadian menegangkan dimulai ketika Putu menemukan pistol di toilet, hingga kemudian Cowok Papua dan Sunda masuk ke dalam toilet yang berseberangan, Ketika Cowok Sunda keluar, dia hanya mengenakan riasan badan dan koteka, sontak para Penumpang tertawa melihat dia. Mampu kah Putu dan para penumpang lain mempertahankan tujuannya ke Denpasar? 


Rumah Belanda
 
  
 
Rumah Belanda menceritakan tentang kisah seorang penulis bernama Raya yang mendapat sebuah pekerjaan dari seorang jutawan bernama Hilda untuk membuat sebuah biografi Ibunya, Aline. Hilda menjanjikan kalau Raya akan lebih konsentrasi menulis biografi tersebut bila ia kerjakan langsung di rumah yang pernah ditempati oleh Aline semasa kecil.

Dengan diantar oleh kedua anaknya dan juga suaminya yang saat itu sedang pisah rumah, Raya pindah sementara ke rumah Belanda. Namun gangguan demi gangguan dialami oleh Raya, mulai dari yang kecil hingga gangguan dari sosok anak kecil (yang kemudian diketahui bernama Alice) mulai nggak bisa lagi diterima nalar oleh Raya. Melalui keterangan kepala desa tempat rumah Belanda berada, akhirnya Raya mengetahui sejarah kelam dari rumah tersebut. Apakah Raya akan meninggalkan rumah Belanda tanpa menyelesaikan tulisannya? Apakah hubungan Raya dengan suaminya kemudian berakhir?


Darkest Hour
 
  
 
Winston Churchill (Gary Oldman) baru saja diangkat menjadi Perdana Menteri Inggris ketika terjadi Perang Dunia II. Namun ia langsung dihadapkan pada sebuah pilihan untuk mengikuti perjanjian damai yang dinegosiasikan Nazi dibawah Komando Adolf Hitler atau memilih berdiri teguh untuk memperjuangkan cita-cita dan kebebasan bangsanya. Ditengah ancaman invasi dan bombardir yang menimpa Inggris. Churchill harus bertahan di masa kelam, menyelamatkan 335.000 serdadu mereka yang terjebak oleh tentara Nazi di wilayah Dunkirk dan berusaha untuk menggalang dukungan untuk memunculkan perubahan.


The Commuter
 
  
 
Michael (Liam Neeson) seorang salesman asuransi sedang melaksanakan perjalanan rutinnya. Ditengah perjalanan, seorang wanita misterius (Vera Farmiga) datang menghampiri dan meminta Michael mengungkap identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta api sebelum pemberhentian terakhir. Michael kemudian menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan ia dijadikan 'alat' dalam sebuah konspirasi kriminal yang dapat yang membahayakan nyawa dirinya dan sesama penumpang dalam kereta api tersebut.


All the Money in the World
 
  
 
Setelah pemuda bernama John Paul Getty III diculik oleh kelompok mafia, ibunya, Gail, mencoba segala cara demi meyakinkan kakek si pemuda, J. Paul Getty, seorang pengusaha minyak kaya raya, untuk membayar uang tebusan. Ketika si kakek menolak, Gail bekerjasama dengan Fletcher Chase, manajer bisnis Getty dan mantan agen CIA, untuk membebaskan anaknya dan membujuk Getty agar berubah pikiran sebelum semuanya terlambat. 


1987: When the Day Comes
 
  
 
1987: When the Day Comes diangkat dari kisah nyata tentang mahasiswa yang terbunuh dan pemerintah dipaksa mengakui kesalahan mereka. Era ini bahkan diperingati sebagai June Democracy Movement bagi rakyat Korea. Seorang mahasiswa bernama Park Jong Chul meninggal usai diinterogasi polisi atas pergerakan pro demokrasinya. Kabar kematian ini bagai efek domino yang kemudian memicu demonstrasi besar-besaran untuk menuntut keadilan dan pergantian kekuasaan di pemerintah Korea Selatan. 

Situasi yang menegangkan dimulai saat saat pemerintah mengelak dan menutupi penyebab kematian Park Jong Chul. Sikap itu sangat berlawanan ketika Korea Selatan dipimpin presiden dari partai demokrasi yang mengangkat imej moralitas dan kemanusiaan. Pemerintah mengalami krisis kepercayaan dan pergolakan demokrasi menjadi hal selanjutnya yang tidak terelakkan lagi.


The Killing of Sacred Deer
 
  
 
Dr. Steven Murphy adalah seorang dokter bedah jantung yang hidupnya sempurna bersama istri dan dua anaknya. Kemudian datanglah Martin, seorang remaja tanpa ayah yang perlahan masuk ke dalam kehidupan Steven. Terkuaklah niat Martin yang sebenarnya, ketika ia mengancam Steven dengan rahasia masa lalu yang dapat menghancurkan rumah tangga Steven yang sempurna. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-