Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 09/03/2018 - 10:08 WIB
images-artikel/kecil/c377bab9239191fb4b337ae5ff6f24ca377fbe3725638bd4d0339e302ce8a6b8.jpg
Sumber: cinemablend.com
 
 
Jakarta -

Thank god its friday! Pekan ini, kembali kami akan merekomendasikan beberapa film yang bisa kamu saksikan bersama keluarga, dan orang-orang tersayang. Sebelum menonton, simak dulu sinopsisnya ya!


Takut Kawin
 
  
 
Pasangan Bimo dan Lala hendak mengakhiri hubungan pacaran menjadi pernikahan, setelah mereka menghadiri pernikahan Romy. Mereka persiapkan semuanya sendiri. Mulai dari memperkenalkan keluarga, pemesanan gedung, pesan baju, cetak undangan sampai memilih ‘rumah masa depan’. Bimo dan Lala mulai merajut masa depan indah mereka. Beberapa bulan kemudian setelah pernikahan Romy, niat Bimo menikahi Lala, goyah. Pernikahan Romy berantakan. Sahabat-sahabat Bimo – Harris dan Ganda – ikut menambah runyam rencana pernikahan Bimo. Menikah adalah awal derita. 

Kawin berarti dengan satu wanita. Kawin berarti musti berbagi penghasilan. Kawin berarti menjadikan adiknya adikmu. Kawin berarti musti punya mobil rumah dan pekerjaan. Niat Bimo kawin semakin goyah setelah melihat kekurangan Lala. Bimo takut kawin, ia tunda pernikahannya. Lala tersinggung, ia pilih meninggalkan Bimo. Sesungguhnya Bimo maupun Lala menyadari, bahwa menjadi sendiri tetaplah lebih menakutkan dibanding harus takut kawin.


Sekala Niskala
 
  
 
Suatu hari di kamar rumah sakit, Tantri (10 tahun) menyadari ia hanya memiliki sedikit sisa waktu untuk dihabiskan bersama saudara kembarnya, Tantra. Otak Tantra melemah dan ia mulai kehilangan indranya satu per satu. Tantra menghabiskan waktu berbaring di kamar rumah sakit sementara Tantri harus menerima kenyataan bahwa ia harus menjalani kehidupan sendiri. Situasi ini menimbulkan sesuatu di pikiran Tantri.

Tantri kerap terbangun di tengah malam dari mimpi dan melihat Tantra. Malam hari menjadi tempat bermain mereka. Di bawah bulan purnama Tantri menari, menari mengenai rumahnya, tentang perasaannya. Seperti bulan yang redup dan digantikan oleh matahari, begitu pula Tantra dan Tatri - saudara kembar yang mengalami perjalanan magis dan relasi emosional melalui ekspresi tubuh; antara kenyataan dan imajinasi, kehilangan dan harapan.


Mata Dewa
 
  
 
Siswa SMA dan pemain basket bernama Dewa (Kenny Austin) ingin membawa sekolahnya, SMA Wijaya, menjadi juara DBL untuk yang pertama kalinya. Dewa dan timnya dibantu oleh coach Miko (Nino Fernandez) untuk dapat menjuarai kompetisi tersebut. Bumi (Brandon Salim) sebagai koordinator supporter berada di tribun penonton untuk memimpin dukungan teman-teman sekolahnya. Bening (Agatha Chelsea) sebagai jurnalis SMA Wijaya aktif mengikuti perjalanan tim basket SMA Wijaya. Sehingga Dewa yang semula angkuh pun hatinya luluh.

Petaka menimpa Dewa, saat menolong Bening dari penjambretan, mata kirinya dihajar preman yang mengakibatkan satu matanya tidak dapat berfungsi dengan baik sehingga menghambat sebagai pemain basket tentunya. Dewa patah arang dan seorang mantan petinju kawakan (Ariyo Wahab) yang tinggal di seberang rumah susun pamannya (Dodit Mulyanto), membantu Dewa dari keterpurukan.


Tomb Raider
 
  
 
Tujuh tahun setelah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft (Alicia Vikander) berusaha menguak misteri kasus menghilang ayahnya dengan melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius. Dalam perjalanannya ke sebuah situs kuno di pesisir Jepang. Lara menyadari selama ini kehidupan sang ayah bukanlah seperti yang ia bayangkan. Kini ia harus mengagalkan rencana sebuah organisasi rahasia yang berusaha menguasai sebuah artefak kuno.


Lady Bird
 
  
 
Christine (Saoirse Ronan) siswa sekolah Katolik di Sacramento, yang memiliki nama panggilan Lady Bird sangat ingin keluar dari California dan memulai hidup barunya di New York. Ia lalu secara diam-diam mendaftar ke universitas diluar kota tanpa sepengetahuan ibunya. Hal itu memunculkan hubungan yang tidak harmonis antara Lady Bird dan ibunya. Disisi lain ayah Lady Bird (Tracy Letts) baru saja kehilangan pekerjaannya. Berbagai konflik keluarga, pertemanan juga asmara kini membawa Lady Bird pada pelajaran untuk memaknai kehidupan.


Bullet Head
 
  
 
Tiga orang penjahat terjebak dalam sebuah gudang. Mereka harus berusaha menyelamatkan diri dari seekor binatang buas dan seorang pria yang juga memburu mereka. Di sekeliling gudang telah dikepung oleh pihak polisi. Ketiga penjahat itu harus bekerjasama untuk menyelamatkan nyawa mereka.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-