Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 16/03/2018 - 11:16 WIB
images-artikel/kecil/movie-theatre-3d.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Thank god its friday! Sudah punya rencana berakhir pekan? Jangan lewatkan momen spesial bersama keluarga dengan menonton film-film keren di bioskop! Kami punya rekomendasinya lho! Sebelum menonton, simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini. Have a nice weekend Sobat Souja!


Love for Sale
 
 
 
Sudah terlalu lama hidup sendiri, Richard (Gading Marten), terlanjur nyaman menjalani hidupnya yang datar dan tanpa tantangan. Tetapi semua itu berubah ketika Richard menemukan Arini (Della Dartyan) melalui aplikasi Love.Inc.  Pertemuannya dengan Arini seketika mengguncang dunia Richard. Love for Sale bukan kisah cinta biasa, melainkan sebuah kisah pendewasaan diri seorang manusia urban yang unik.


Hongkong Kasarung
 
  
 
Sule (Sule) nekat minta sama emaknya (Yati Surachman) untuk diijinkan bekerja di malaysia. Pasalnya dia ingin punya banyak uang, lalu bisa merebut kembali Iis (Selvi Kitty), pacarnya yang terbuai oleh Cecep (Uus). Situasi dimanfaatkan oleh Mang Saswi (Sas Widjanarko), pamannya. Berlagak membantu Sule, Saswi justru membawa Sule ke Hongkong, dengan uang bekal dari Sule menjual sawah. Disinilah kemudian Sule tanpa sengaja terlibat urusan dengan kelompok geng lokal pimpinan Bos K (Iwa K), karena kepolosannya berusaha menolong Aline (Pamela Bowie). Putri pengusaha asal Indonesia (George Rudy). Bahkan harus juga berurusan dengan The Bag (Volland Volt), pembunuh bayaran suruhan Papi Aline. Bagaimana seorang pemuda lugu dari kampung yang tersasar dan terbelit (kasarung) masalah di sebuah negeri asing ini bisa mengatasi semua?


Get Lost
 
  
 
Ringgo (Maxime Bouttier), Nadia (Agatha Valeria) si cantik manja pacar Ringgo, Vina (Angelica Simpeler), Anton (Aga Dirgantara), Bombom (Indra Kharisma) merencanakan petualangan seru saat mereka bolos sekolah.  Saat ditengah perjalanan mereka harus memutar arah melalui jalan potong karena menghindari operasi polisi dijalan raya. Ditengah jalan pintas itu mobil mereka bermasalah dan disaat kebingungan tanpa sengaja mereka melihat sebuah bangunan tua yang ternyata adalah sebuah benteng Pendem (terkubur) peninggalan Zaman Belanda tahun 1800 an. Karena sudah lelah mereka pun memutuskan istirahat malam itu dibenteng pendem tersebut. Ternyata jalan putar yang mereka pilih juga memutar arah waktu zaman, mulailah Ringgo, Nadia,Vina,Anton, dan Bombom merasa ada sesuatu yang berbeda di sekitar mereka dan terus menghantui kemanapun mereka berada saat dibenteng pendem.


Winchester
 
  
 
Terinspirasi dari kejadian nyata, Sarah Winchester (Helen Mirren) pewaris kekayaan Winchester Repeating Arms Company membangun sebuah rumah terpencil diluar San Fransisco. Dibangun selama puluhan tahun dan berdiri dengan banyak ruangan. Rumah tersebut tampak seperti monumen seram bagi kegilaan seorang wanita yang terusik. Namun Sarah tidak membangun rumah tersebut hanya untuk dirinya sendiri, keponakannya (Sarah Snook) dan psikiater Eric Price (Jason Clarke) ia ajak tinggal dirumahnya. Ia membangun penjara bagi ratusan roh jahat gentayangan yang ingin membalas dendam pada keluarga Winchester.


Game Night
 
  
 
Max (Jason Bateman) dan Annie (Rachel McAdams) berkumpul dengan teman-temannya untuk melakukan sebuah permainan. Namun tanpa mereka sadari permainan yang dimainkan membawa mereka pada penyelidikan sebuah misteri pembunuhan.


Golden Slumber
 
  
 
Gun-woo (GANG Dong-won) adalah seorang kurir yang jujur dan pekerja keras yang bahkan memenangkan Model Citizen Award karena menyelamatkan penyanyi dari insiden perampokan. Tiba-tiba, teman lamanya Moo-yeol datang mengunjunginya di tempat kerja. Dengan hanya sesaat untuk menikmati kejutan yang menyenangkan, Gun-woo menyaksikan sebuah insiden pengeboman yang membunuh calon presiden tepat di depan matanya. Moo-yeol mengatakan kepada Gun-woo bahwa dia bertanggung jawab atas pemboman tersebut dan bahwa setiap orang akan mengejarnya karena ini adalah rencana agensi untuk membuatnya menjadi tersangka utama.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-