Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 23/03/2018 - 16:11 WIB
images-artikel/kecil/ON-CE927_moviet_B620_20170714200426.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Thank God Its Friday! Pekan ini kembali kami akan merekomendasikan beberapa film keren yang bisa kamu saksikan bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Sebelum menonton, simak terlebih dahulu sinopsisnya ya! Have a nice weekend Sobat Souja!


Moonrise Over Egypt
 
  
 
Pada bulan April 1947, delegasi Indonesia tiba di Kairo untuk melakukan misi diplomatik demi mendapatkan pengakuan de jure dari pemerintah Mesir atas kedaulatan dan kemerdekaan Indonesia. Mereka adalah Haji Agus Salim, Abdurrachman Baswedan, Mohammad Rasjidi dan Nazir Sutan Pamuntjak. Dengan bantuan Sekretaris Jenderal Liga Arab Abdul Rahman Hassan Azzam Pasya, keempat orang tersebut dijadwalkan bertemu dengan Perdana Menteri Mesir Mahmud Fahmi El Nokrashy Pasya.

Namun, kenyataannya tidak semulus rencananya. Duta Besar Belanda untuk Mesir, Willem Van Recteren Limpurg, meluncurkan serangkaian taktik untuk menggagalkan misi delegasi Indonesia. Didampingi ahli strategi bernama Cornelis Adriaanse, Willem kemudian melakukan lobi politik terhadap Perdana Menteri Nokrashy, termasuk menyusupi kelompok delegasi Indonesia dengan mata-mata. Jurus pamungkas dari Willem dan Adriaanse untuk menggagalkan misi tersebut, menempatkan nasib Mesir dan Indonesia berada di tangan seorang penghianat.


Guru Ngaji
 
  
 
Guru Ngaji bercerita tentang dilema Mukri (Donny Damara) yang selama ini ikhlas mengajar ngaji tanpa mengharap balasan materi. Untuk mencukupi kebutuhan keluarga, Mukri terpaksa mengambil pekerjaan sampingan sebagai badut. Ini dilakukan tanpa sepengetahuan keluarganya dan segenap warga Desa Tempuran, sebab Mukri merasa guru ngaji adalah pekerjaan yang sakral dan terhormat. Bertolak belakang dengan profesinya sebagai badut yang justru memancing tertawaan orang. Suatu saat, Mukri menerima permintaan Pak Kepala Desa (Tarzan) untuk tampil memimpin doa di ulang tahun anaknya. Namun, di sisi lain, ia juga mendapat tawaran manggung menjadi badut di acara yang sama. Akankah rahasia yang selama ini Mukri simpan rapat-rapat terbongkar?


Kenapa Harus Bule?
 
  
 
Pipin (Putri Ayudya) memimpikan jodoh seorang pria bule. Segala macam cara dia lakukan. Mulai dari hunting bule-bule di aplikasi dating online sampai bar-bar di area Jakarta dikunjungi, demi mendapatkan pacar bule. Namun hasilnya nihil. Atas anjuran Arik (Michael Kho), sahabatnya, Pipin pindah ke Bali meneruskan pencariannya. Disana, Pipin bagai di surga. Gianfranco (Cornelio Sunny), seorang cowok bule dari Itali yang punya bisnis villa tergila-gila padanya, begitu pula seorang pengusaha restoran BEN (Natalius Chendana) juga jatuh hati pada Pipin. Namun kehidupan di Bali tak seindah yang Pipin bayangkan. Tabungan kian menipis, tempat tinggal yang mahal dan pekerjaan tetap tak kunjung datang membuat Pipin terbentur dilema. Akankah Pipin menggantungkan hidupnya pada lelaki yang dapat menafkahinya atau tetap menjadi perempuan yang mandiri namun tetap jomblo?


Pacific Rim Uprising
 
  
 
10 tahun setelah meninggalnya sang ayah akibat pengorbanan nyawa dalam menghadapi serangan Kaiju, Jake Pentecost (John Boyega) calon pilot Jaeger meninggalkan proses latihannya dan terlibat dengan dunia kriminal. Namun ketika sebuah ancaman besar datang dari para monster Kaiju, ia harus bergabung bersama kakak angkatnya, Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang kini telah menjadi pemimpin pasukan Jaeger. Mereka kemudian berusaha menyatukan kembali pasukan Jaeger untuk menghadapi kebangkitan para monster. 


Sherlock Gnomes
 
  
 
Gnomeo (James McAvoy) dan Juliet (Emily Blunt) merekrut seorang detektif terkenal bernama Sherlock Gnomes (Johnny Depp) untuk menyelidiki hilangnya ornamen taman yang mulai hilang satu-persatu. Sherlock Gnomes bersama dengan rekannya, Watson berusaha untuk mencari tahu siapa pencuri yang telah membuat keresahan di taman tersebut.


Hichki
 
  
 
Hichki adalah cerita tentang seorang wanita yang mengubah kelemahannya yang paling menakutkan menjadi kekuatan terbesarnya. Naina Mathur (Rani Mukerji) adalah guru bercita-cita tinggi yang menderita Tourette Syndrome. Setelah beberapa wawancara dan banyak penolakan, dia mendapatkan pekerjaan impiannya sebagai guru penuh waktu di salah satu sekolah paling elit di kota. Namun, dia segera menyadari bahwa kelas yang ditugaskan kepadanya terdiri dari siswa pemberontak dan nakal yang sepertinya tidak dapat menghindari masalah. Terlepas dari beberapa cegukan awal, Naina harus melakukan apapun yang dia bisa untuk memastikan bahwa murid-muridnya menyadari potensi sebenarnya mereka. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-