Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 17/11/2017 - 15:08 WIB
images-artikel/kecil/CGV-blitz-sweetbox.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Its weekend time! Kali ini kami punya 5 film rekomendasi yang bisa kamu saksikan sambil berakhir pekan. Mulai dari film supehero, action, drama, thriller hingga animasi. Sebelum menonton, simak terlebih dahulu sinopsisnya! 


Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak
 
  
 
Suatu hari di sebuah padang sabana Sumba, Indonesia, sekawanan tujuh perampok mendatangi rumah seorang janda bernama Marlina (Marsha Timothy). Mereka mengancam nyawa, harta dan juga kehormatan Marlina dihadapan suaminya yang sudah berbentuk mumi duduk di pojok ruangan. Keesokan harinya dalam sebuah perjalanan demi mencari keadilan dan penebusan, Marlina membawa kepala dari bos perampok, Markus (Egi Fedly), yang ia penggal tadi malam. Marlina kemudian bertemu Novi (Dea Panendra), yang menunggu kelahiran bayinya, dan Franz (Yoga Pratama), yang menginginkan kepala Markus kembali. Markus yang tak berkepala juga berjalan menguntit Marlina. 


Naura dan Genk Juara
 
  
 
Naura, Okky, dan Bimo terpilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam kompetisi sains di acara Kemah Kreatif yang berlokasi di kawasan hutan tropis Situ Gunung, Sukabumi. Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli, seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, kelompok sindikat perdagangan hewan liar. Tipu daya Trio Licik akhirnya membawa Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Persahabatan dan kesempatan menjadi juara lomba sains antar sekolah sedang dipertaruhkan.


Justice League
 
  
 
Didorong oleh kembalinya rasa percaya terhadap kemanusiaan dan terinspirasi oleh pengorbanan mulia Superman, Batman (Ben Affleck) mengumpulkan bantuan sekutu barunya Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) untuk menghadapi musuh yang jauh lebih berbahaya. Mereka bersatu menghadapi ancaman baru yang telah bangkit.


Fate Kaleid Liner Prisma Illya: The Vow in the Snow
 
  
 
Kehidupan normal Illya tiba-tiba dihentikan oleh Ruby Kaleidostick, sebuah tongkat sihir yang hilang dari pemilik sebelumnya yang langsung memutuskan bahwa Illya kecil memiliki semua hal yang benar untuk menjadi gadis ajaib berikutnya. Namun, pemilik Ruby sebelumnya, Rin Tohsaka, tidak begitu senang menjadi de-wanded, terutama karena dia baru saja menerima sebuah tugas untuk mengumpulkan tujuh Kartu Kelas legendaris. Sepertinya satu-satunya solusinya adalah bagi Illya untuk mengambil alih tugas dan mempelajari di bawah pengawasan Rin.


Mumon: The Land of Stealth
 
  
 
Diceritakan tentang seorang bernama Mumon, lelaki pemalas dan gemar berburu hadiah untuk isterinya. Terlepas dari itu, ia adalah shinobi terbaik dari Provinsi Iga. Pada suatu hari Mumon membunuh seorang shinobi yang berasal dari klan keluarga dan provinsi berbeda darinya (demi sebuah hadiah). Mumon tidak menyadari jika aksinya tersebut bisa menimbulkan masalah baru yang memicu pertarungan antara kelompok Shinobi dari Provinsi Iga dengan kelompok Nobukatsu Oda dari Provinsi Ise.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-