Pilihan Menonton Pekan ini
Sabtu, 09/12/2017 - 11:48 WIB
images-artikel/kecil/movie-theater-revival-setup.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Weekend datang lagi! Pekan ini kami punya pilihan film yang bisa disaksikan sambil berakhir pekan dengan orang-orang tersayang. Apa saja filmnya? Simak terlebih dahulu sinopsisnya!


Chrisye
 
  
 
Menemukan minat dan bakatnya dalam dunia musik tidak membuat Chrisye tenang sepanjang hidupnya. Sejak remaja, dia harus menentang ayahnya yang menginginkan Chrisye menjadi seorang insinyur. Chrisye diam-diam bermusik dan berjuang membuktikan bahwa bermusik memang pilihan hidupnya dengan lagu Lilin-Lilin Kecil, Aku Cinta Dia dan masih banyak lagi. 

Pencarian jati diri Chrisye terus berlanjut. Menikah dengan Yanti, menjadi mualaf dan berkeluarga membuka cakrawala baru Chrisye dalam memandang hidup tapi juga menambah kegelisahan baru. Meskipun Chrisye sudah menjadi penyanyi hebat, dia merasa khawatir tidak bisa menafkahi keluarganya hanya dengan kemampuan bernyanyi hingga Chrisye sempat memutuskan untuk berhenti menyanyi.

Kegelisahan demi kegelisahan membawa Chrisye ke dalam perjalanan spiritual yang panjang. Pencarian hakiki tentang makna hidup inilah yang mendasari Chrisye dalam menciptakan lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata yang liriknya ditulis oleh Taufik Ismail. Saat itulah, Chrisye benar-benar menemukan titik balik dalam kehidupan dan karir musiknya.


Satu Hari Nanti
 
 
 
Bima dan Alya adalah sepasang kekasih yang hidup bersama di Swiss, keduanya menjalani hidup untuk berusaha mengejar mimpinya masing-masing. Rasa takut menjadi modal mereka untuk bertahan satu sama lain, hinga pada akhirnya datang sepasang kekasih lainnya yaitu Din dan Chorina, sahabat Bima dan Alya. Tepat hari Anniversary Bima dan Alya awal mula kisah romantis lainnya dimulai, ada yang menarik bagi Bima atas kehadiran Chorina, begitupula Alya kedatangan Din menjadi penyemangat dalam hidupnya yang selama ini Bima tak pernah mengertinya. Kini mereka bertukar pasangan, saling berusaha bahagia dan juga menyakiti. Hingga akhirnya mereka sadar, ada yang tak perlu lagi mereka sesalkan, proses belajar menjadikan mereka berani untuk memilih lebih dewasa.


Wonder
 
  
 
Diangkat dari novel bestseller karya R.J. Palacio, Wonder menceritakan tentang August Pullman (Jacob Tremblay) yang lahir dengan kelainan wajah. Hal itu membuatnya menghindar untuk pergi ke sekolah umum. Namun saat duduk di kelas 5 sekolah dasar, kedua orangtuanya mendaftarkan Auggie ke sekolah swasta di Beecher Prep. Auggie harus membuktikan dirinya sama seperti anak lainnya, meskipun anak-anak lain tidak menyukainya.


First Kill
 
  
 
Will (Hayden Christensen) mengajak keluarganya berlibur ke tempat ia dibesarkan. Ketika sedang berburu bersama anaknya Danny (Ty Shelton), mereka tak sengaja menyaksikan percobaan pembunuhan seorang lelaki di hutan. Will lalu menolongnya, namun bukannya berterima kasih, pria itu malah menyandera Danny untuk dijadikan umpan agar Will dapat mengambil uang curian di kantor polisi. Will dilema, ia harus menyelamatkan nyawa anaknya disisi lain ia harus mengambil uang curian dan merahasiakannya.


Murder on the Orient Express
 
  
 
Sebuah perjalanan kereta mewah melintasi benua Eropa akhirnya menjadi kisah misteri yang paling menegangkan dan mendebarkan yang pernah diceritakan. Berdasarkan novel laris karya Agatha Christie, Murder on the Orient Express menceritakan kisah 13 orang penumpang dalam kereta yang menjadi tersangka pembunuhan. Seorang detektif harus berlomba dengan waktu untuk memecahkan kasus ini sebelum terjadi pembunuhan berikutnya. Kenneth Branagh menjadi sutradara dan memimpin para pemeran bintang seperti Penelope Cruz, Willem Dafoe, Judi Dench, Johnny Depp, Michelle Pfeiffer, Daisy Ridley dan Josh Gad.


Blood Money
 
  
 
Tiga sekawan di pesiar lari dari seorang penjahat mengambil uangnya, tapi tak lama kemudian keserakahan mereka ternyata membuat mereka bertentangan satu sama lain. Sebuah re-telling modern dari Treasure of the Sierra Madre. 


The Hatred
 
  
 
Seorang gadis muda melmbebaskan diri dari ayahnya yang dan terlalu protektif tapi ayah yang dekat dengan Nazi dan bahkan mendekati Adolf Hitler . Dalam keadaan marah kemudian menguburnya di halaman rumahnya di negaranya. Dia berbohong kepada polisi dan istrinya yang khawatir mengklaim bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang keberadaannya. Karena alasan yang tidak diketahui, istrinya kemudian membunuhnya dengan cara meracuninya. Bertahun-tahun kemudian, empat wanita muda pergi ke rumah profesor mereka dan menemukan masa lalu yang jahat.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-