Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 15/12/2017 - 09:18 WIB
images-artikel/kecil/cgv03.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sobat Souja, aroma liburan semakin terasa pada pekan ketiga bulan Desember ini. Sebelum memutuskan berlibur ke luar kota, ada baiknya pekan ini kamu nikmati dengan menonton beragam film keren yang baru tayang. Kami punya beberapa rekomendasinya, so check it out! 


5 Cowok Jagoan
 
  
 
Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service sebuah Perusahaan Obat ternama, harus menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yang sangat profesional. Di saat kasus tidak menjadi berita dan aparat yang berwenang tidak memberikan solusi, ia memutuskan untuk turun tangan langsung demi menyelamatkan sang kekasih. Ia lalu mengumpulkan keempat sahabat kecilnya yang dulu pernah membuat janji untuk saling membantu jika salah satu ada yg dalam kesulitan. Dedy (Dwi Sasono) seorang hansip kampung, Danu (Arifin Putra) seorang penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) seorang Gamer dan ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman; akhirnya setuju untuk membantu Yanto setelah melewati segala janji dan bujuk rayu. 

Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang Cewek Jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) pun akhirnya kembali mempererat persahabatan yang pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya. Sebuah dunia baru yang melewati batas ilmu Science dan logika yang tidak sengaja mereka temukan, dimana adrenaline dan tawa terus memompa dan mengocok perut siapa pun yang menyaksikannya. Proses From Zero to Hero dari orang-orang yang kerap dianggap kecil dan dilihat sebelah mata yang lucu dan menyentuh, patut disimak bersama teman-teman, sahabat dan keluarga.


Mata Batin
 
  
 
ALIA memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta begitu kedua orang tuanya meninggal. Ia dan Abel, adiknya yang masih remaja, pindah ke rumah masa kecil mereka yang jauh dari tengah kota. Tapi Abel yang sering bersikap aneh dan ketakutan, tidak menyukai rumah itu. Katanya, di sana ada ‘yang lain’ selain mereka. Alia dan Davin, pacar Alia yang menemani Alia, tidak pernah menghiraukan Abel. Tapi sikap Abel semakin mengkhawatirkan. Merasa harus menolong Abel, Alia berniat untuk membawa Abel ke psikiater. Tapi Abel menolak dan ia bilang kalau ia bisa melihat mereka yang sudah mati karena mata batinnya sudah terbuka sejak kecil. Abel mengajak Alia menemui Bu Windu, seorang paranormal yang selama ini membantu Abel. 

Ingin membuktikan semua hal yang baginya tidak masuk akal ini, Alia meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya. Dan perlahan-lahan, Alia pun mulai mengalami kejadian-kejadian yang tidak biasa. Ia mulai melihat sosok yang tidak bisa dilihat orang lain, dan kehadiran ‘orang-orang’ yang minta tolong padanya.Tapi ‘mereka’ yang berada di rumah Alia mengganggunya sampai menyakitinya. Energi ‘mereka’ begitu negatif sehingga bisa membahayakan Alia dan Abel. Tanpa tempat tinggal lain, mereka terpaksa menetap disana dan meminta bantuan Bu Windu.


Star Wars: The Last Jedi
 
  
 
Rey (Daisy Ridley) akhirnya berhasil menemukan ksatria legendaris Jedi, Luke Skywalker (Mark Hamill) di sebuah pulau dengan aura magis. Para pahlawan dari The Force Awakens diantaranya Leia, Finn dan Poe bergabung dengan sang legenda dalam sebuah petualangan epik, yang membuka misteri kuno The Force dimasa lalu yang mengejutkan.


Ferdinand
 
  
 
Seekor banteng besar bernama Ferdinand (John Cena) memiliki hati yang baik dan secara tidak disengaja dijual menjadi hewan buas untuk aduan.  Akhirnya Ferdinand pun bertekad untuk kembali ke keluarganya dengan menempuh berbagai perjalanan. Ia ingin membuktikan bahwa siapapun tidak dapat menilai seekor banteng hanya dari wujudnya saja.


Wonder
 
  
 
Diangkat dari novel bestseller karya R.J. Palacio, Wonder menceritakan tentang August Pullman (Jacob Tremblay) yang lahir dengan kelainan wajah. Hal itu membuatnya menghindar untuk pergi ke sekolah umum. Namun saat duduk di kelas 5 sekolah dasar, kedua orangtuanya mendaftarkan Auggie ke sekolah swasta di Beecher Prep. Auggie harus membuktikan dirinya sama seperti anak lainnya, meskipun anak-anak lain tidak menyukainya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-