Pilihan Menonton Pekan ini
Sabtu, 17/11/2018 - 10:55 WIB
images-artikel/kecil/xhemat,P20nonton,P20bioskop.jpg.pagespeed.ic.7pgLEagDmW.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Its weekend time! Sobat sudah punya rencana di akhir pekan Harpitnas ini? Kalau belum, sepertinya mangagendakan menonton film bersama orang-orang tersayang merupakan salah satu alternatif quality time! Kami punya rekomendasi film-film keren lho! Apa saja? Simak sinopsisnya berikut ini! Have a nice weekend!


Suzanna Bernapas dalam Kubur
 
  
 
Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir, dan Pak Rojali,. Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal, Umar, Dudun, dan Gino, yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

Namun naas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna sebenarnya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang?


Keira
 
  
 
Keira, tidak pernah menyadari semua perbuatannya. Termasuk keanehan sifat yang muncul dalam dirinya. Semua misteri yang ia hadapi perlahan menyiksa hidup Keira. Setiap saat bisa muncul sifat dominan yang tak pernah ia pahami. Tidak terkecuali hadirnya pribadi lain. Mereka tak pernah menjadikan Keira sebagai pribadi tunggal. Hanya cinta yang mampu meredakan sakit Keira. Hanya cinta yang bisa menyembuhkan hati Keira dan menyingkirkan masa lalunya.


Hanum & Rangga
 
  
 
New York yang elegan, namun mengintai soliditas Hanum dan Rangga. New York yang romantis, menghembuskan mantra magis, namun melahirkan kenyataan ironis. Rangga merasa semakin jauh dari Hanum. Tuntutan pekerjaan membuat Hanum sering pulang larut malam. Kebersamaannya dengan Rangga juga semakin berkurang. Rangga berusaha mengisi kekosongan waktunya dengan bekerja tanpa dibayar di perpustakaan Philipus Brown, tempat kerja yang sama dengan Azima Hussein (Titi Kamal). Azima mengagumi sosok Rangga dan membuat Hanum justru cemburu. Akankah Hanum mampu mengelak pesona Cooper dan New York City? Mampukah Rangga mempertahankan cinta sejatinya dari impian yang membelitnya? Atau jangan-jangan...impian yang menjadi kenyataan tetaplah ilusi, jika melupakan iman dan keyakinan?


A Man Called Ahok
 
  
 
Ahok (Daniel Mananta) lahir di keluarga dengan seorang ayah (Chew Kin Wah) pengusaha tambang. Namun bisnisnya tidak lancar karena oknum yang korup. Masalah-masalah ini membuat hubungan mereka menjadi dingin. Ahok mengikuti langkah ayahnya, Kim Nam membuka pertambangan di Belitung. Namun ternyata oknum yang sama membuat usahanya bangkrut. Selain itu, keluarga Ahok juga mengalami kejadian tragis. Dalam kondisi kalut, Ahok mengingat pesan ayahnya untuk menjadi pemimpin dan akhirnya ia bertekad untuk terjun ke dunia politik.


Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
 
 
 
Film kedua dari seri Fantastic Beasts ini akan melanjutkan kisah Newt Scamander (Eddie Redmayne) untuk kembali menangkap Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang berhasil lolos dari penjara. Bersama Albus Dumbledore (Jude Law) Newt harus bisa menghentikan Grindelwald yang ingin menghancurkan tatanan dunia.


The Girl in the Spiders Web
 
  
 
Diangkat dari novel dengan judul yang sama karya David Lagercrantz, The Girl in the Spider's Web akan berkisah tentang seorang peretas komputer muda Lisbeth Salander (Claire Foy) dan jurnalis Mikael Blomkvist (Sverrir Gudnason) menemukan diri mereka terperangkap dalam jaringan mata-mata, penjahat dunia maya, dan pejabat pemerintah yang korup.


Hes Out There
 
  
 
Saat berlibur di sebuah rumah danau terpencil, seorang ibu dan dua putrinya yang masih muda harus berjuang untuk bertahan hidup setelah masuk ke dalam mimpi buruk yang menakutkan dan aneh yang dikendalikan oleh seorang psikopat.



 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-