Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 06/04/2018 - 15:34 WIB
images-artikel/kecil/dbox-home.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Thank God its Friday! Saatnya mempersiapkan diri untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama orang-orang yang sobat kasihi, salah satunya dengan menonton film-film keren! Kami punya rekomendasinya, lho! Sebelum menonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya! Have a nice weekend!


Arini
 
 
 
Arini bertemu Nick di sebuah kereta di Jerman. Saat itu Arini berusia 38 tahun dan Nick 23 tahun. Nick jatuh cinta kepada Arini. Begitu saja. Arini tenggelam dalam kegalauan. Ini bukan lagi tentang Nick semata. Ini tentang kehadiran Nick yang membawa Arini kembali ke masa lalunya. Masa lalu yang melibatkan Arini dan Helmi, juga Ira, sahabat Arini. Arini kembali ke Jakarta dan bertemu Helmi lagi. Nick juga kembali ke Jakarta. Arini merasa tidak pantas dicintai oleh Nick. Sementara Nick tak bisa jatuh cinta lagi pada perempuan lain selain Arini. Arini... hampir seumur hidupnya menyesali pertemuan dengan Ira di kereta menuju Jogjakarta. Nick berusaha merubah ingatan Arini bukan lagi tentang kereta ke Jogja, tetapi menjadi ingatan tentang kereta di Jerman yang telah mempertemukan mereka...


Partikelir
 
  
 
Adri (Pandji Pragiwaksono) dan Jaka (Deva Mahenra) sahabat sejak SD sampai SMA. Mereka terobsesi jadi detektif. Adri lebih berani dan berpikir cepat, sementara Jaka strategis dan berpikir panjang. Ketika SMA, mereka dikenal sering mengurusi kasus-kasus di sekolah. Dari Misteri Berkurangnya Bihun Risol, Misteri Hilangnya Gesper Kepala Sekolah dan Misteri Kancut Penyumbat WC Sekolah. Sebuah kasus berdampak kepada persahabatan mereka, mereka terpisah pada saat kuliah. Jaka sudah kerja sebagai pengacara di Law Firm Litigasi, sementara Adri masih ngotot dengan cita-citanya dan jadi detektif partikelir (swasta). Suatu hari, Adri menerima job dari perempuan cantik, Tiara (Aurelie Moeremans) yang tiba-tiba Ayahnya tertembak. Itu membuat Adri ada di tengah kasus serius dan minta bantuan Jaka. Apakah mereka berhasil memecahkan kasus ini?


Jelita Sejuba
 
  
 
Kisah Cinta Sharifah dan Jaka memang tidak terlalu berliku, takdir seakan menpertemukan mereka dengan mudah. Tanpa pacaran bertele-tele, Jaka segera melamar Sharifah dan mereka pun menikah. Namun, kisah cinta bukanlah melulu mengenai pertemuan. Menjalani kehidupan cinta dalam bentuk rumah tangga, apalagi rumah tangga keluarga tentara, mempunyai dinamika tersendiri. Sharifah harus belajar menggenggam rindunya setiap kali Jaka ditugaskan. Bagaikan pesisir Sejuba yang dihiasi batu-batu cantik dan besar menantikan mentari esok, Sharifah akan terus menanti kepulangan belahan hatinya.


Bluebell
 
  
 
Bluebell (Regina Rengganis) mengisi hari-hari di hidupnya dengan berselancar membelah deburan ombak pantai-pantai pulau Dewata. Ia juga mengganti kesepian di hatinya dengan musik. Percikan nada-nada gitar dan alunan suara Bluebell yang penuh semangat di suatu senja memikat hati kalut Mario (Qausar Harta Yudana). Bagi Bluebell, Mario hanyalah orang asing. Mario harus meminta bantuan Indra (Ncess Nabati), sahabat Bluebell, agar dapat berkenalan dengan Bluebell. Walau sempat ragu, akhirnya Bluebell mau berkenalan dan menikmati kebersamaan yang penuh dengan petualangan bersama Mario. Senyum Bluebell merekah ketika ia membantu Mario belajar berselancar, naik motor bersama di jalanan perbukitan, hingga berbagi cerita di atas batu karang.

Laut yang telah surut menyadarkan Mario untuk kembali ke dunia nyata dan menjalankan tujuan utamanya datang ke Bali. Segala hal yang telah disiapkan, terasa mengambang setiap Mario mengingat Bluebell. Sementara saat Vallesia (Steffi Zamora) menunggu pujaan hatinya datang, langkah Mario terhenti dan mempertanyakan keberadaan hatinya saat melihat Bluebell muncul di hadapannya dengan wajah kecewa. Apa tujuan Mario sebenarnya datang ke Bali? Dan ke mana perginya senyuman Bluebell?


A Quiet Place
 
  
 
Sebuah keluarga hidup dalam ketakutan. Mereka berusaha harus hidup dalam keheningan agar terhindar dari mahluk misterius. Mampukah mereka selamat? Siapakah makhluk yang mengancam itu?


Ready Player One
 
  
 
Seorang pemuda, Wade Watts (Tye Sherida) menjadikan game virtual bernama The OASIS sebagai pelarian untuk dapat menjadi seorang yang ia inginkan. Namun ketika pembuat game tersebut James Halliday (Mark Rylance) meninggal. Dunia memperebutkan Easter Egg yang ditinggalkan Halliday untuk dapat mengendalikan OASIS secara penuh. Wade yang berbakat dalam permainan OASIS kini menjadi incaran Nolan Sorrento (Ben Mendelsohn), pendiri IOI perusahaan kompetitor OASIS.


The Nut Job 2: Nutty by Nature
 
  
 
Surly dan teman-temannya, Buddy, Andie, dan Precious menemukan bahwa Walikota Oakton City sedang merencanakan pembangunan taman hiburan raksasa yang akan menggusur rumah mereka di taman kota. Para binatang penetap taman lalu berusaha menghentikan walikota, putrinya dan petugas pengendali hewan untuk mengembalikan taman kota seperti semula.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 01/04/2018 - 10:03 WIB
Minggu, 01/04/2018 - 10:05 WIB
Senin, 02/04/2018 - 17:30 WIB
Sabtu, 14/04/2018 - 09:07 WIB
Sabtu, 14/04/2018 - 09:05 WIB