Pilihan Menonton Pekan ini
Jumat, 13/04/2018 - 14:04 WIB
images-artikel/kecil/hi-movie-theatre-852.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Thank God Its Friday! Yeay, pekan ini terasa spesial karena long weekend! Sudah punya rencana berakhir pekan? Nonton di bioskop pasti jadi salah satu agendamu, bukan? Kami punya rekomendasi beberapa film keren yang bisa kamu tonton lho! Sebelum menonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya. 


Reuni Z
 
  
 
Reuni SMA Zenith berlangsung meriah. Di antara para alumni yang datang ada Juhana (Soleh Solihun), seorang aktor spesialis film murahan. Lalu ada Jeffri (Tora Sudiro), dan istrinya Lulu (Ayushita) yang sedang mengalami krisis paruh baya. Ada juga sosok perempuan cantik misterius bernama Marina (Dinda Kanya Dewi), yang mengaku seangkatan namun tak dikenali oleh siapapun. 20 tahun lalu, hubungan mereka sempat renggang. Rasa canggung masih terasa ketika mereka bertemu kembali sore itu. Sayang, kemeriahan itu buyar ketika para cheerleader yang tampil mengisi acara berubah menjadi zombie dan menyerang para alumni. Kini, Jeffri, Juhana, Lulu dan Marina harus berjuang untuk survive. Reuni yang harusnya waktu untuk melepas kangen kini berubah jadi waktunya untuk teman makan teman!


The Perfect Husband
 
  
 
Ayla, gadis cantik kelas 3 SMA yang sedang menikmati masa remajanya, dan menikmati kisah cintanya dengan Ando, seorang vokalis band rock, sangat terkejut saat suatu ketika muncul seorang pilot muda bernama Arsen, yang mengaku sebagai calon suaminya. Ayla kesal, karena ia yakin alasan TIO sang Ayah menjodohkannya dengan Arsen, dikarenakan Ando yang dinilai urakan, tatoan, nggak punya masa depan, membuat Tio resah akan memberikan pengaruh buruk bagi putrinya. Sementara Arsen kebalikan dari Ando, seorang pilot muda bermasa depan cerah, yang diyakini akan menjadi calon suami yang sempurna bagi Ayla.

Ayla berusaha keras menggagalkan perjodohan ini. Namun Diluar dugaan Ayla, Arsen ternyata tidak gampang digoyahkan. Arsen tetap sabar menghadapinya, bahkan mulai punya nilai plus di mata Ayla. Namun, suatu ketika, Ando berhasil mengajak Ayla kabur dan berhenti dari sekolahnya. Ayla pun sangat terkejut, setelah meninggalkan Tio membuka sebuah rahasia, mengapa sejak awal tio bersikeras menjodohkan Ayla pada Arsen.


Arini
 
 
  
 
Arini bertemu Nick di sebuah kereta di Jerman. Saat itu Arini berusia 38 tahun dan Nick 23 tahun. Nick jatuh cinta kepada Arini. Begitu saja. Arini tenggelam dalam kegalauan. Ini bukan lagi tentang Nick semata. Ini tentang kehadiran Nick yang membawa Arini kembali ke masa lalunya. Masa lalu yang melibatkan Arini dan Helmi, juga Ira, sahabat Arini. Arini kembali ke Jakarta dan bertemu Helmi lagi. Nick juga kembali ke Jakarta. Arini merasa tidak pantas dicintai oleh Nick. Sementara Nick tak bisa jatuh cinta lagi pada perempuan lain selain Arini. Arini... hampir seumur hidupnya menyesali pertemuan dengan Ira di kereta menuju Jogjakarta. Nick berusaha merubah ingatan Arini bukan lagi tentang kereta ke Jogja, tetapi menjadi ingatan tentang kereta di Jerman yang telah mempertemukan mereka.


Midnight Sun
 
  
 
Diadaptasi dari film Jepang berjudul sama, Midnight Sun berkisah tentang seorang remaja bernama Katie Price (Bella Thorne) yang selalu berada dalam rumahnya saat siang hari karena menderita penyakit langka. Hal itu membuatnya tidak bisa terkena sinar matahari. Namun semenjak bertemu dengan Charlie (Patrick Schwarzenegger), hidup Katie perlahan berubah. Ia jatuh cinta dengan Charlie. Hubungan romansa keduanya harus melewati berbagai ujian, salah satunya penyakit yang diderita Katie.


Rampage
 
  
 
Davis Okoye (Dwayne Johnson) seorang primatologist bersahabat dengan seekor gorilla bernama George. Namun karena sebuah eksperimen, George yang pada awalnya ramah dan jinak berubah menjadi seperti monster ganas. Sayangnya serum eksperimen tersebut menyebar ke binatang lain, diantaranya buaya dan serigala. Davis bersama rekannya, Dr. Kate Caldwell (Naomie Harris) harus mencari cara untuk menemukan obat penawar hasil eksperimen Claire Wyden (Malin Akerman) sekaligus mencegah Harvey Russell (Jeffrey Dean Morgan) agar tidak melukai George.


7 Days in Entebbe
 
  
 
Pada Juli 1976, sebuah penerbangan Air France dari Tel Aviv ke Paris melalui Athena dibajak dan dipaksa mendarat di Entebbe, Uganda. Para penumpang Yahudi dipisahkan dan disandera dengan permintaan untuk membebaskan banyak teroris yang ditahan di penjara Israel. Setelah banyak perdebatan, pemerintah Israel mengirim unit komando elit untuk menyerang lapangan terbang dan membebaskan para sandera.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-