Pilihan Menonton Pekan ini
Sabtu, 21/04/2018 - 07:31 WIB
images-artikel/kecil/Foto-Flickr-Bartosch-Salmanski-creative-commons.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Thank God its Friday! Pekan ini kami kembali akan merekomendasikan beberapa film keren yang bisa menemani kamu menghabiskan waktu berakhir pekan bersama orang-orang tersayang. Sebelum menonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya ya!


Terbang
 
  
 
Terlahir di keluarga sederhana di Tarakan tak membuat Onggy (Dion Wiyoko) untuk berhenti bermimpi. Ia ingin melihat dunia, keluar dari Kalimantan seperti banyak orang yang meninggalkan tanah Borneo. Setelah mendapatkan restu dari keluarganya, akhirnya Onggy dapat berangkat melanjutkan kuliah ke Surabaya. Berbekal nilai-nilai kehidupan yang diberikan oleh Ayahnya (Chew Kin Wah), Onggy menjalani perjuangan usahanya mulai dari berjualan Apel, Jagung bakar dan kerupuk yang seringnya tidak mulus. Tantangan demi tantangan dihadapi, namun hidup harus terus berjalan.

Lalu datanglah hari di mana Candra (Laura Basuki) masuk ke kehidupannya secara tak sengaja di sebuah salon. Saat itu ia tahu bahwa perempuan yang baru saja ia temui itu, adalah calon isterinya. Tak menunggu lama, Onggy menikahi Candra. Ternyata pernikahan juga bukan akhir dari tantangan hidupnya. Bersama Candra, ia menjalani hari demi hari, proses demi proses demi meraih cita-cita. Hidup itu bukan hanya perkara sukses. Tapi berapa kali jatuh yang bisa kamu terima, sebelum kamu meraih impianmu.


Kembang Kantil
 
  
 
Demi menghadiri sebuah acara pementasan teater ALISA (Irish Bella) datang berkunjung ke rumah kakaknya ANTON (Fadika Royandi) dan Istrinya SANTI (Nafa Urbach). Di rumah Anton, Alisa bertemu TANIA (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton dan Siska yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius. Berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya, teror-teror gaib mulai dialami Alisa, hingga munculnya sosok pria misterius TORO (Dorman Borisman) yang mengingatkanya agar jangan mendekati Tania. Didorong rasa penasaran Alisa mulai mencari tau asal-usul Tania, ditemani ALDY (Kevin Kambey) senior Alisa di pentas teater membawa mereka ke sebuah panti asuhan. Di sana mereka bertemu NOVI (Sarwendah) pemilik panti asuhan. Dari Novi terkuaklah masa lalu Tania yang kelam. Alisa mulai bergerak melaksanakan misi-misi yang semakin berbahaya, berhasilkan usaha Alisa?


Melawan Takdir
 
  
 
Mallari adalah nama sebuah desa tempat lahirnya seorang professor termuda yang bernama Hamdan Juhannis, sebuah gelar yang dicapai dengan tidak mudah. Hamdan Juhannis bersama Ibu, Nenek dan Saudaranya harus berjuang keras dalam melewati masa yang sulit di atas garis kemiskinannya. Hamdan adalah seorang anak yang lahir dari keluarga miskin, bapaknya meninggal ketika ia masih kecil. Kehilangan seorang suami membuat Madinah (Ibu Hamdan) memiliki tanggung jawab yang besar terhadap keempat anaknya. Sepeninggal suaminya, Ibu Hamdan yang buta huruf latin menjadi tulang punggung keluarga dengan menjual sarung hasil tenunannya, dari hasil itu Hamdan bisa bersekolah. Melanjutkan keperguruan tinggi, S2 di Kanada dan S3 di Australia dari beasiswa yang ia dapatkan. Hingga Kemudian Hamdan medapatkan gelar Professor termuda dimasanya.


Rampage
 
  
 
Davis Okoye (Dwayne Johnson) seorang primatologist bersahabat dengan seekor gorilla bernama George. Namun karena sebuah eksperimen, George yang pada awalnya ramah dan jinak berubah menjadi seperti monster ganas. Sayangnya serum eksperimen tersebut menyebar ke binatang lain, diantaranya buaya dan serigala. Davis bersama rekannya, Dr. Kate Caldwell (Naomie Harris) harus mencari cara untuk menemukan obat penawar hasil eksperimen Claire Wyden (Malin Akerman) sekaligus mencegah Harvey Russell (Jeffrey Dean Morgan) agar tidak melukai George.


Taxi 5
 
  
 
Seorang polisi dipindahtugaskan ke kepolisian Marseille untuk menangkap sekelompok mafia Italia dengan menggunakan taxi putih legendaris.


Beirut
 
  
 
Seorang diplomat Amerika Serikat (Jon Hamm) berada di Lebanon pada tahun 1972. Dia harus bertempat disana setelah insiden tragis terjadi di rumahnya. Sepuluh tahun setelah itu, dia kembali dipanggil oleh seorang agen CIA (Rosamund Pike) ke Beirut untuk negosiasi atas nyawa sahabatnya.


Blackmail
 
  
 
Seorang pria bernama Dev Kaushal (Irrfan Khan) merupakan seorang pria setengah baya dan kelas menengah yang bekerja di sebuah perusahaan swasta yang dijalankan oleh pria bernama DK (Om Vaidya). Semua serba nampak keren dalam dunia Dev Kaushal hingga pada suatu sore yang malang, Dev Kaushal pulang lebih awal dan dia mendapati istrinya yang bernama Reena Kaushal (Kirti Kulhari) sedang berselingkuh dengan pria lain bernama Ranjit (Arunoday Singh).  Alih-alih menghadapi Reena istrinya dan juga selingkuhannya Ranjit, justru Dev Kaushal membuat lingkaran setan dengan memulai memeras mereka. Akankah Ranjit dan juga Reena Kaushal mengetahui sosok pemeras mereka? Berapa lama Dev Kaushal dapat menjaga rahasia ini? segera saksikan film Blackmail terutama bagi penonton yang menyukai Irffan Khan dan Kirti Kulhari.


Gringo
 
  
 
Harold adalah karyawan biasa yang bekerja untuk sebuah perusahaan obat-obatan. Kedua bosnya mengirim Harold ke Meksiko untuk mengawasi pembuatan sebuah produk, tapi ia malah diculik oleh segerombolan mafia yang dendam pada bos Harold dan perusahaannya. Mitch disewa untuk menyelamatkan Harold, tapi mereka berdua malah terlibat dalam kekacauan demi kekacauan.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 04/05/2018 - 15:39 WIB
Rabu, 02/05/2018 - 04:26 WIB
Kamis, 03/05/2018 - 07:41 WIB
Sabtu, 05/05/2018 - 07:35 WIB
Senin, 07/05/2018 - 14:12 WIB
Senin, 07/05/2018 - 14:09 WIB
Rabu, 02/05/2018 - 04:29 WIB
Senin, 07/05/2018 - 08:46 WIB
Kamis, 03/05/2018 - 07:38 WIB
Rabu, 09/05/2018 - 11:21 WIB
Jumat, 11/05/2018 - 08:49 WIB
Senin, 14/05/2018 - 11:25 WIB
Sabtu, 12/05/2018 - 10:50 WIB
Selasa, 08/05/2018 - 05:31 WIB
Rabu, 16/05/2018 - 07:00 WIB