Pilihan Menonton Pekan Ini
Sabtu, 26/05/2018 - 18:14 WIB
images-artikel/kecil/IMG_9504.JPG
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Its weeekend time! Akhir pekan sambil menonton film bersama keluarga dan orang-orang tersayang bisa menjadi salah satu alternatif quality time bersama yang asyik. Kami punya rekomendasinya lho! Apa saja? Simak sinopsis singkatnya berikut ini ya! 


The Gift
 
  
 
Tiana seorang novelis memprotes Harun, pemilik kontrakannya, karena merasa terusik oleh suara musik yang terlalu keras. Baru Tiana sadari ternyata Harun adalah seorang tuna netra yang memilih menutup diri dari dunia luar dan bergeming dalam kesendirian. Seiring berjalannya waktu, Harun yang keras kepala dan satir akhirnya membuka diri. Kedekatan mereka berujung pada dengan perasaan cinta pada satu sama lain. Sementara Tiana menulis buku terbarunya, Harun bekerja keras menyiapkan pahatan patung wajah Tiana. 

Harun juga menyiapkan hadiah lainnya untuk ulang tahun Tiana, yaitu kunci pintu yang membatasi kamar Tiana dengan rumah utama yang Harun tinggali. Akan tetapi, Dokter Arie, teman kecil Tiana muncul di hari ulang tahun Tiana dan memberikan kabar terbaru mengenai ayah Tiana yang sudah lama hilang. Saat itu, Arie juga melamar Tiana dan tak sengaja terdengar oleh Harun. Kejadian tak terduga yang terjadi pada mereka mengantarkan mereka pada perjalanan akan pengorbanan dan keterbatasan manusia.


Alas Pati
 
  
 
Raya (Nikita Willy) bersama empat sahabatnya Vega (Stefhanie Zamora), Jessy (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sungkono) dan Dito (Jeff Smith) nekat pergi ke daerah hutan angker yang di kenal dengan nama Alas Pati, sebuah kawasan hutan mati, demi membuat video dokumentasi tentang pekuburan aneh yang berada di dalam hutan. Keinginan itu dilakukan demi untuk meningkatkan viewers (penonton) channel youtube yang mereka miliki yang selama ini tidak banyak penggemarnya. Berbagai peristiwa aneh dan menyeramkan pun terjadi. 

Mereka menemukan deretan mayat yang terbujur di atas rakitan bambu dan menurut kepercayaan, mayat tersebut arwahnya tidak di terima di dalam kubur dan menjadi arwah gentayangan. Kejadian lainnya, kecelakaan tragis menimpa Jessy yang membuat mereka ketakutan dan meninggalkan Jessy sendiri di tengah hutan. Teror tidak berhenti di hutan. Raya dan kawannya terkena teror bertubi-tubi dari makhluk yang menyeramkan dimanapun mereka berada. Bagaimana nasib Jessy yang berada sendirian di hutan mati? Berhasilkah Mereka lepas dari teror makhluk?


Deadpool 2
 
  
 
Wade Wilson (Ryan Reynolds) berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar Cable (Josh Brolin). Untuk melindunginya, Wade lalu membentuk sebuah tim bernama X-Force yang beranggotakan Deadpool sendiri, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus, dan Bedlam.


Solo: A Star Wars Story
 
  
 
Melalui serangkaian petualangan yang berani di dalam dunia kejahatan yang gelap dan berbahaya, Han Solo bertemu dengan co-pilot masa depannya Chewbacca dan bertemu dengan seorang penjudi terkenal bernama Lando Calrissian, dalam sebuah perjalanan yang akan membuatnya menjadi salah satu pahlawan perang dalam dunia Star Wars.


Acts of Vengeance
 
  
 
Seorang pengacara bernama Frank Valera (Antonio Banderas) sangat terpukul setelah kehilangan istri dan putrinya. Hal itu mengubah dirinya menjadi pendiam dan penuh dendam. Kini ia berambisi untuk dapat menemukan dan menghabisi pembunuh keluarganya.


Show Dogs
 
  
 
Max (Ludacris) seekor anjing polisi Rottweiler berusaha menyelamatkan bayi panda yang dicuri. Ia lalu menyamar di sebuah pameran anjing bergengsi untuk menggagalkan sebuah rencana penyelundupan hewan.


The Midnight Man
 
  
 
Seorang wanita dan teman-temannya memainkan sebuah permainan yang dapat memanggil makhluk bernama The Midnight Man. Mereka harus melawan rasa takut untuk memenangkan permainan agar dapat bertahan hidup.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-